VIDEO: Cemburu, Wanita di Sidoarjo Bakar Rumah Istri Muda Suaminya

VIDEO: Cemburu, Wanita di Sidoarjo Bakar Rumah Istri Muda Suaminya

Terdapat tiga korban pembakaran rumah, Siti Umi Fatkhiah, dan kedua anaknya masih dirawat di Ruang Mawar Kuning, Rumah Sakit Umum Daerah Sidoarjo, Jawa Timur, kondisi mereka terus membaik.

Ketiga korban pembakaran yang dilakukan Khoriyah, warga Kecamatan Candi dilarikan ke rumah sakit, setelah mengalami luka bakar di bagian kaki dan tangan. Dari ketiga korban, luka bakar yang paling parah menimpa Siti Umi Fatkhiah.

"Luka bakarnya ya grade-nya 18 persen untuk ibunya, kalau anaknya 13 persen," kata Arik, Kepala Ruangan Instalasi RSUD Sidoarjo.

Sebelumnya, rumah korban dibakar istri tua suaminya, dengan cara disiram bensin dan disulut korek api. Tidak saja melukai ketiga korban, rumah milik Siti pun ludes terbakar, beserta isinya.

Pelaku pembakaran Siti Khoriyah sudah ditangkap oleh penyidik Polresta Sidoarjo, sehari setelah melakukan aksinya. Pelaku nekat membakar rumah korban, karena terbakar api cemburu, suaminya menikah siri dengan korban yang merupakan tetangga desa. Demikian seperti diberitakan pada Liputan6, 26 September 2020.

Ringkasan

Oleh Didi N pada 28 September 2020, 21:33 WIB

Video Terkait

Spotlights