Sukses

VIDEO: Mojokerto Kembali Zona Merah, Petugas Gabungan Intensif Razia COVID-19

Liputan6.com, Jakarta - Pengendara sepeda motor ini berbalik arah, menghindari razia penegakan disiplin protokol kesehatan COVID-19, di Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, Jumat malam.

Puluhan pelanggar yang terjaring didata, dan kartu identitasnya disita untuk sidang tindak pidana ringan. Tak hanya di jalan raya, sejumlah tempat hiburan malam, juga menjadi sasaran razia petugas, salah satunya di tempat karaoke ini.

Pegawai dan pengunjung diingatkan untuk menjaga jarak dan memakai masker. Petugas mengintensifkan kembali razia ini, setelah Mojokerto kembali menjadi zona merah COVID-19.

"Ya peningkatannya, hari ini ada penambahan kembali 11 orang di wilayah Kabupaten Mojokerto, dan dilihat beberapa hari ini ada beberapa peningkatan-peningkatan, dan di sini kita analisa, evaluasi, masifkan kembali agar nantinya tidak menjadi klaster keluarga ataupun klaster tempat yang lain," ungkap AKBP Dony Alexander, Kapolres Mojokerto.

Hingga Jumat kemarin terdapat 822 warga di Kabupaten Mojokerto yang terkonfirmasi positif COVID-19. Demikian seperti diberitakan pada Liputan6, 26 September 2020.