Sukses

5 Pesona Tiara Andini dalam Pemotretan Bertema 'Dope', Curi Perhatian

Liputan6.com, Jakarta Tiara Anugrah Eka Setyo Andini atau yang lebih akrab disapa Tiara Andini ini mulai dikenal laus publik setelah mengikuti ajang pencarian bakat Indonesian Idol musim ke-10. Bukan hanya suaranya saja, akan tetapi penampilan perempuan asal Jember ini berhasil mencuri perhatian publik. 

Tiara Andini pun saat ini semakin dikenal publik setelah meluncurkan singel Gemintang Hatiku serta Maafkan Aku #TerlanjurMencinta. Ia bahkan kerap melakukan pemotretan dengan beberapa fotografer ternama Tanah Air.

Penampilan perempuan 19 tahun ini pun selalu menjadi seorotan di setiap pemotretannya. Terbaru, Tiara Andini diketahui telah melakukan pemotretan bersama Winston Gomez dengan tema 'Dope'. Penampilan Tiara ini pun langsung mencuri perhatian publik.

Dengan makeup natural, Tiara Andini pun dianggap mampu menampilkan aura yang menawan. Tak sedikit pula netizen yang memuji penampilan dari wanita kelahiran 23 September 2001 ini.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @winstongomez, berikut ini beberapa pesona Tiara Andini dalam pemotretan terbarunya, Senin (28/9/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Di setiap penampilannya, Tiara Andini berhasil mencuri perhatian netizen.

3 dari 6 halaman

2. Pada pemotretan terbarunya, ia juga mendapat berbagai pujian dari netizen.

4 dari 6 halaman

3. Menggunakan busana bermotif hitam putih, makeup dan tatanan rambut Tiara pun terlihat begitu natural.

5 dari 6 halaman

4. Bahkan, aksesoris yang dikenakan oleh Tiara cukup simpel.

6 dari 6 halaman

5. Penampilan natural Tiara satu ini mencuri perhatian netizen, pasalnya ia disebut-sebut terlihat tampil elegan dan menawan namun sedikit menampilkan kesan 'ganas'.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini