Sukses

6 Potret Melvin Tenggara, Crazy Rich Surabaya Punya Banyak Gelar Akademik

Liputan6.com, Jakarta Sosok Melvin Tenggara dikenal sebagai Crazy Rich Surabaya karena memiliki kekayaan yang fantastis. Keluarga Melvin memiliki beragam bisnis di bidang shipping, propeti sampai alat berat. Namun, ia juga memiliki bisnis kuliner sendiri. 

Dalam akun YouTube Majelis Lucu Indonesia berjudul "Ini Bisnis yang Bikin Kaya Crazy Rich Surabaya", Melvin pernah bolos sekolah ke Prancis dan Amsterdam bersama teman-temannya. Cerita Melvin kala itu cukup mengegerkan warganet.  

Meski begitu, Melvin mengungapkan pendidikan tetap harus diutamakan. Terbukti, ia memiliki banyak gelar akademik. Pria tersebut menyandang S.E., M.M., M.B.A., M.H. yang didapatkan dari S1 jurusan Ekonomi di Universitas Ciputra, S2 jurusan Ekonomi double degree di Brussels Belgia, dan S2 jurusan hukum di Universitas Pelita Harapan.

Melvin diketahui kerap mengunggah dirinya saat menggunakan mobil mewah miliknya. Bahkan, ia juga sering kali menggungah koleksi mobil mewahnya. Beberapa waktu lalu, sosok Melvin kian menarik perhatian.

Pasalnya, ia dan sejumlah komunitas pemilik super car atau mobil mewah menyumbang ratusan alat pelindung diri atau APD kepada Pemkot Surabaya pada 19 September 2020 lalu. Tak hanya itu Wali Kota Tri Rismaharini juga diajak keliling halaman Balai Kota, menumpang mobil mewah Melvin. 

 

Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas potret Melvin Tenggara, Crazy Rich Surabaya, Rabu (30/9/2020). 

2 dari 7 halaman

1. Ini dia potret Melvin Tenggara, salah satu Crazy Rich Surabaya. Keluarganya memiliki beragam bisnis, namun ia juga memiliki usaha kuliner sendiri.

3 dari 7 halaman

2. Mengutamakan pendidikan, pria 28 tahun ini memiliki 5 gelar akademik. Ia menyandang gelar S.E., M.M., M.B.A., M.H.

4 dari 7 halaman

3. Sosok pencinta otomotif, pengusaha ini kerap menunjukkan koleksi mobil mewahnya. Ia membutuhkan dana 1 juta untuk mengisi bahan bakar mobilnya.

5 dari 7 halaman

4. Meski bergelimang harta, namun Melvin memiliki jiwa sosial yang tinggi. Ia bersama komunitas mobil mewahnya menyumpang sejumlah APD untuk Pemkot Surabaya.

6 dari 7 halaman

5. Tak hanya itu, ia juga mengajak Bu Risma keliling halaman Balai Kota dengan mobil mewah Melvin.

7 dari 7 halaman

6. Pria asal Surabaya ini hobi travelling bersama keluarga atau teman-teman terdekat. Ini momen kebersamaan Melvin dan saudara saat berlibur di Korea Selatan.