VIDEO: Terungkap Motif Tukang Bubur di Mojokerto Aniaya Orangtuanya

VIDEO: Terungkap Motif Tukang Bubur di Mojokerto Aniaya Orangtuanya

Setelah memeriksa pelaku selama hampir 24 jam, akhirnya tim penyidik Satreskrim Polres Mojokerto berhasil mengungkap motif pelaku menganiaya kedua orangtuanya di Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur Sabtu lalu. Berikut video pemberitaannya pada Liputan6, 29 September 2020.

AD (28) ternyata kesal kepada bapaknya, Yasin (70) dan ibunya Muripah (63), karena melarang pelaku sebagai karyawan pabrik kayu di Kabupaten Sidoarjo. Orangtua tersangka memintanya berjualan bubur keliling, agar bisa menemani orangtuanya yang telah lanjut usia.

Namun larangan ini, ternyata membuat tersangka emosi dan menganiaya kedua orangtuanya, saat tengah tertidur hingga mengalami luka pada bagian leher.

"Persoalan ini dipicu, karena yang bersangkutan ini awalnya bekerja sebagai tukang bubur, yang menyiapkan buburnya itu biasanya ibunya, tapi belakangan hari memang ia sudah tidak mau kerja sebagai tukang bubur lagi, kemudian dia minta untuk kerja di Sidoarjo, sementara itu orangtuanya tidak berkeinginan," ujar AKP Rifaldhy, Kasat Reskrim Polres Mojokerto.

Sementara itu, usai menjalani perawatan intensif dan operasi di RSUD Dr Wahidin Sudiro Husodo, Kota Mojokerto, pasangan suami istri, Yasin dan Muripah kondisinya kini stabil dan berangsur membaik.

Ringkasan

Oleh Didi N pada 30 September 2020, 21:32 WIB

Video Terkait

Spotlights