VIDEO: Jenazah Pria Mengapung di Bawah Proyek Jembatan Wonokromo

VIDEO: Jenazah Pria Mengapung di Bawah Proyek Jembatan Wonokromo

Seorang pemuda berusia 21 tahun bernama Thoriq Anggara Danu Pradipta, warga Surakarta, Solo, Jawa Tengah, ditemukan tewas mengambang di bawah proyek Jembatan Wonokromo Surabaya, Jawa Timur. Berikut dilansir pada program Fokus, 30 September 2020.

Jenazah pertama kali ditemukan petugas kebersihan Kota Surabaya, ketika akan membersihkan sungai. Awalnya dikira boneka yang mengapung. Namun saat didekati, ternyata mayat seorang laki-laki. Kasus ini kemudian dilaporkan ke polisi.

Satreskrim Polsek Wonokromo Surabaya, langsung olah TKP bersama dengan Tim Inafis Polrestabes Surabaya. Namun sebelum dievakuasi, jenazah terlebih dahulu disemprot disinfektan, hal ini sesuai aturan protokol kesehatan.

Saat diperiksa, korban membawa tas pinggang berwarna hitam, yang berisi batu paving dan kartu identitas KTP. Namun polisi masih menyelidiki penyebab pasti kematian korban.

"Sementara dari hasil olah TKP bersama Tim Inafis Polrestabes, tadi ditemukan tas, di dalam tas isinya batu paving, untuk identitas masih kita teliti lagi, sementara kita dapat hasil diduga orang Jawa Tengah," kata Iptu Ari Pranoto, Kanit Reskrim Polsek Wonokromo.

Usai olah tempat kejadian perkara, jenazah langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Dr Soetomo Surabaya untuk diotopsi.

Ringkasan

Oleh Didi N pada 01 October 2020, 23:30 WIB

Video Terkait

Spotlights