Sukses

Fasilitas Wifi Gratis untuk Masyarakat Pesisir Jatim

Direktorat Kepolisian Air dan Udara Kepolisian Daerah (Ditpolairud) Polda Jatim memfasilitasi pembelajaran dalam jaringan (daring) bagi masyarakat pesisir dan pantai di wilayah provinsi setempat.

Liputan6.com, Surabaya- Direktorat Kepolisian Air dan Udara Kepolisian Daerah (Ditpolairud) Polda Jatim memfasilitasi pembelajaran dalam jaringan (daring) bagi masyarakat pesisir dan pantai di wilayah provinsi setempat. Salah satunya, dengan menyediakan jaringan wifi gratis.

Kegiatan ini diadakan di Desa Tajungan, Kecamatan Kamal, Bangkalan Madura. Di tempat itu ada ratusan anak yang membutuhkan sarana dan prasarana internet untuk belajar daring di masa pandemi Covid-19.

“Kami harap fasilitas wifi ini bisa bermanfaat untuk kegiatan belajar mengajar di sini,” ujar Direktur Ditpolairud Polda Jatim Komisaris Besar Polisi (Kombes Pol) Arnapi, seperti yang dikutip dari Antara, Kamis (1/10/2020).

Selain menyediakan wifi gratis, ia juga memasok berbagai materi buku bacaan bagi anak-anak di desa setempat melalui pondok baca.

Tidak lupa, Ditpolairud Polda Jatim juga membagikan masker gratis kepada masyarakat sekitar di sela-sela acara.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.