Sukses

Putra Risma Resmikan Posko Pemenangan Eri Cahyadi di Pandegiling Surabaya

Rumah pemenangan Eri Cahyadi-Armudji ini bakal dijadikan sebagai basecamp bagi relawan pasangan Cawali dan Cawawali nomor urut satu yang ingin mengekspresikan diri.

Liputan6.com, Surabaya - Putra sulung Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini (Risma), Fuad Benardi meresmikan posko pemenangan untuk pasangan nomor urut satu Eri Cahyadi-Armudji, di Jalan Pandigiling, Surabaya, Kamis, 1 Oktober 2020.

Pria yang juga menjabat sebagai ketua Gerakan Arek Suroboyo (GAS) ini menyatakan, rumah pemenangan Eri Cahyadi-Armudji ini bakal dijadikan sebagai basecamp bagi relawan pasangan Cawali dan Cawawali nomor urut satu yang ingin mengekspresikan diri.

"Silahkan main ke sini. Kami menampung semua relawan dan dibuka 24 jam," ujar Fuad Benardi membakar semangat para relawan.

Fuad mengaku bersemangat memenangkan pasangan Eri Cahyadi-Armudji dan siap bekerja ekstra keras meraup dukungan.

"Malam pulang, pagi harus berangkat lagi saya tetap semangat. Kita harus siap. Karena Pak Eri dan Pak Armudji sudah teruji dan terbukti akan meneruskan kebaikan yang sudah dilakukan oleh Bu Risma," bebernya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Armuji Ajak Anak Muda Surabaya Semangat

Senada dengan Fuad, Armudji membakar semangat generasi muda Surabaya yang tak kenal menyerah untuk berjuang demi kebaikan Kota Surabaya.

"Masio ditawur 9 partai gak Wedi! (Meskipun dikeroyok 9 partai kita Ndak takut). Arek Suroboyo gak eruh Wedi. Terbukti Jendral Mallaby kalah Nang kene (Terbukti Jendral Mallaby kalah di sini). Setuju?," ujar armuji disambut teriakan relawan menanggapi pertanyaan Armudji.

Peresmian kali ini berlangsung meriah dengan menghadirkan musisi pencipta jingle pasangan Eri Cahyadi-Armudji, Dewan Penghibur Rakyat (DPR). Puluhan relawan larut dalam kegembiraan bernyanyi bersama grup musik yang digawangi Jono Olala.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.