Sukses

VIDEO: Menikmati Matahari Terbenam Bersama Sajian Spagetti Cakalan ala Kafe

Liputan6.com, Jakarta - Kafe yang berada di lantai paling atas gedung bertingkat di Jember, Jawa Timur, menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung. Tak hanya mencicipi aneka kulinernya yang spesial seperti, spagetti cakalan.

Pengunjung juga bisa menikmati indahnya panorama matahari terbenam, di tengah suasana hiruk pikuk kota dari ketinggian gedung 4 tingkat tersebut. Berikut seperti dikutip dari Liputan6, 1 Oktober 2020.

Gedung berlantai 4 di kawasan perbukitan Jalan Semeru, Kecamatan Sumber Sari, Jember ini, setiap sore tak pernah sepi pengunjung. Ya, dari ketinggian gedung ini, mata pengunjung bisa leluasa melihat hampir ke seluruh sudut Kota Jember.

Apalagi saat cuaca cerah, bisa menikmati detik-detik matahari terbenam, dengan warna awan jingga yang menakjubkan. momen indah tersebut selalu ditunggu pengunjung untuk melakukan swafoto.

Sebagai pelengkap, kafe ini menyediakan aneka kuliner spesial. Salah satunya spageti cakalan, yang menawarkan kuliner khas negeri Italia dipadu dengan cita rasa lokal yakni, ikan cakalan.

"Tadi aku nyobain spageti cakalan, sama nasi goreng spesial dan di sini aku tertarik sama spagettinya, karena menurut aku, rasanya itu unik, perpaduan antara spageti sama cakalan, jadi spagetti itu biasanya, kita kan pakai daging, ini nyoba dengan dipadukan sama cakalan, jadi kayak Indonesia food banget,” ungkap Dyan Ayu, Pengunjung.

“Pengunjung menikmati matahari tenggelam, terus juga angin sore," ujar Ardia Rahajeng, Pengelola Kafe.

Harganya pun cukup bersahabat. Spagetti cakalan hanya dibanderol seharga Rp 20 ribu per porsi. Jika Anda berkunjung ke Kota Jember, kurang lengkap rasanya jika belum mencicipi kuliner spageti cakalan, sambil menikmati indahnya matahari terbenam dan Kota Jember.