Sukses

Machfud Arifin-Mujiaman Janjikan Rp 1 Juta per KK Jika Menang Pilkada Surabaya, Buat Apa?

Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya, Machfud Arifin dan Mujiaman menjanjikan dana stimulus senilai Rp 1 juta per KK

Liputan6.com, Surabaya- Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya, Machfud Arifin dan Mujiaman menjanjikan dana stimulus senilai Rp 1 juta per KK jika menang di Pilkada Surabaya 2020. Tidak hanya itu dana stimulus Rp 150 juta juga akan diberikan untuk RT.

Menurut Mujiaman, daya beli masyarakat perlu distimulus dengan bantuan kepada keluarga-keluarga di Surabaya. 

“Pemberian stimulus untuk memastikan pembangunan merata di seluruh wilayah Surabaya,” ujarnya seperti yang dikutip dari Antara, Jumat (2/10/2020).

Mujiaman juga mengatakan bahwa pemerataan pembangunan di seluruh wilayah Surabaya ini menjadi fokus dari paslon Machfud-Mujiaman dalam Pilkada Surabaya 2020. Terlebih, belum ada yang tahu kapan pandemi berakhir.

Mujiaman menyampaikan pembangunan di Surabaya masih belum merata, perencanaan pembangunan desa oleh Musrembang desa dirasa kurang menyeluruh hasilnya.

Pilkada Surabaya 2020 diikuti pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi dan Armuji. Paslon nomor urut 1 tersebut diusung oleh PDI Perjuangan dan didukung oleh PSI. Selain itu mereka juga mendapatkan tambahan kekuatan dari enam partai politik non parlemen, yakni Partai Bulan Bintang (PBB), Partai Hanura, Partai Berkarya, PKPI, dan Partai Garuda. Sedangkan pasangan Machfud Arifin-Mujiaman dengan nomor urut 2 diusung koalisi delapan partai yakni PKB, PPP, PAN, Golkar, Gerindra, PKS, Demokrat dan Partai Nasdem serta didukung partai non-parlemen yakni Partai Perindo

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.