Sukses

Presiden Persebaya Temui Kapolda Jatim, Ada Apa?

Presiden Persebaya Surabaya Azrul Ananda menemui Kapolda Jatim Irjen Pol M Fadil Imran di Mapolda Jatim, Senin (5/10/2020).

Liputan6.com, Surabaya- Presiden Persebaya Surabaya Azrul Ananda menemui Kapolda Jatim Irjen Pol M Fadil Imran di Mapolda Jatim, Senin (5/10/2020). Ia ingin membahas kelanjutan Liga 1 yang kembali tertunda karena masih tingginya kasus Covid-19.

“Sampai saat ini kami masih menunggu keputusan liga, tetapi para pemain Persebaya masih rutin latihan untuk menjaga kebugaran,” ujar Azrul, seperti yang dikutip dari Antara.

Kapolda Jatim Irjen Pol M Fadil Imran mengungkapkan sejumlah upaya untuk mendukung digelarnya kembali Liga 1 sudah dilakukan.

Ia sudah mencarikan stadion untuk Persebaya, mempersiapkan lokasi untuk nonton bareng bagi suporter di sejumlah kampung tangguh di Surabaya serta kantor polisi, dan sebagainya.

“Namun, jika Mabes Polri tidak merekomendasikan untuk Liga I dan II tidak dilanjutkan, maka saya juga tidak bisa berbuat apa-apa," ucapnya.

 

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.