Sukses

6 Potret Lyia Amelia Eks Trio Macan Tanpa Makeup, Tampil Natural

Banyak orang yang memuji Lyia cantik alami saat tidak pakai makeup.

Liputan6.com, Jakarta Bagi penikmat musik dangdut tentunya sudah tak asing lagi dengan nama Lia Amelia. Wanita yang kini mengubah nama panggungnya sebagai Lyia Amelia ini merupakan mantan personel grup vokal Trio Macan. Tak lagi tergabung dalam grup vokal asal Jawa Timur itu, Lyia masih melanjutkan karier di dunia hiburan.

Wanita asal Jombang ini memutuskan untuk bersolo karier. Lyia Amelia juga baru saja merilis single bertajuk Tambane Ora Ono. Lagu tersebut pun sudah dinikmati oleh para pendengar setia musik dangdut dan seluruh masyarakat. Namun tak hanya bersuara emas, paras cantik biduan 28 tahun ini juga tidak kalah mencuri perhatian.

Saat tampil di atas panggung, Lyia Amelia identik dengan makeup tebal. Namun di kesehariannya, mantan personel Trio Macan ini lebih sering tampil natural. Bahkan ia terlihat tidak mengenakan makeup sama sekali. Wajah naturalnya itu berhasil membuat warganet kagum.

Tak sedikit orang yang memuji kecantikan penyanyi dangut ini. Berikut 6 potret Lyia Amelia saat tampil tanpa makeup, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (5/10/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Potret Lyia saat baru bangun tidur, ia tanpa cantik tanpa polesan makeup tebal.

3 dari 7 halaman

2. Meski sering tampil dengan makeup tebal saat di atas panggung, wanita kelahiran 16 Desember 1991 ini tak jarang memperlihatkan wajah tanpa riasan.

4 dari 7 halaman

3. Tak hanya di rumah, saat sedang hangout mantan personel Trio Macan ini tampil natural tanpa makeup.

5 dari 7 halaman

4. Wanita asal Jombang inipun terlihat tetap flawless meski tanpa makeup.

6 dari 7 halaman

5. Banyak netizen yang memuji Lyia Amelia tampak cantik alami saat tidak menggunakan makeup.

7 dari 7 halaman

6. Parasnya saat tidak mengenakan riasan sama sekali ini terlihat cantik dan imut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.