Sukses

6 Potret Terbaru Vita Juara Pertama KDI 5, Makin Cantik

12 tahun berlalu, penampilan Vita kini sukses bikin pangling.

Liputan6.com, Jakarta Kontes Dangdut Indonesia atau lebih dikenal sebagai KDI merupakan salah satu ajang pencarian penyanyi dangdut terbesar yang sudah belasan tahun eksis di layar kaca. Diselenggarakan pertama kali pada tahun 2004 silam, Kontes Dangdut Indonesia telah melahirkan banyak penyanyi dangdut dengan segudang talentanya.

Salah satunya Novita Anggraini, wanita yang akrab disapa Vita ini adalah juara KDI 5 tahun 2008 lalu. Ia mampu mengalahkan Yofi dan Dewi. Anak ketiga dari lima bersaudara pasangan Darmoko dan Wiwik ini sempat merilis album campursari bertitel TRESNO KUTO BAYU.

Usai dari KDI, sosok wanita kelahiran Nganjuk Jawa Timur ini jarang terlihat di layar kaca. Meski begitu, ia terlihat aktif di laman Instagram pribadinya. Tak sedikit warganet yang mengaku rindu dengan sosok Vita. Meski jarang terlihat di layar kaca, Vita masih aktif bernyanyi off air. 

12 tahun berlalu, penampilan Vita kini sukses bikin pangling. Wanita 33 tahun ini terlihat semakin cantik. Penasaran seperti apa potretnya? Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas potret terbaru Vita KDI 5, Selasa (6/10/2020). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia potret lawas Vita saat menjuarai KDI 5 pada tahun 2008 lalu. Kala itu, ia mampu mengalahkan Yofi dan Dewi.

3 dari 7 halaman

2. Lama tak terlihat di layar kaca, ini dia potret terbaru pemilik nama lengkap Novita Anggraini. Sukses bikin pangling ya.

4 dari 7 halaman

3. Meski jarang terlihat di layar kaca, wanita kelahiran Nganjuk ini tetap aktif bernyanyi off air.

5 dari 7 halaman

4. 12 tahun berlalu, penampilan wanita 33 tahun ini semakin cantik dan menawan.

6 dari 7 halaman

5. Potret lawas Vita dan Lesty Kejora. Banyak penggemar yang rindu dengan wanita kelahiran 1987 ini.

7 dari 7 halaman

6. Momen manis Vita dan suami. Penampilan Vita menggunakan hijab ini tuai pujian dari warganet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.