Sukses

Kadin Surabaya Bakal Undang 2 Kandidat Wali Kota dan Wakil Wali Kota, Buat Apa?

Pelaku usaha yang tergabung dalam Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Surabaya memberikan penilaian terhadap calon wali kota Surabaya

Liputan6.com, Surabaya- Pelaku usaha yang tergabung dalam Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Surabaya memberikan penilaian terhadap calon wali kota Surabaya, Eri Cahyadi. Mereka menilai Eri adalah sosok yang memahami persoalan di Surabaya secara komprehensif.

Di mata Ketua Kadin Surabaya, M Ali Affandi, Eri Cahyadi adalah sosok yang inklusif dan egaliter. Ia meyakini Eri mampu menjawab tantangan dan memberikan solusi untuk Surabaya.

Ia bercerita para pengurus Kadin Surabaya telah bertemu dengan Eri Cahyadi belum lama ini.

“Pertemuan berlangsung gayeng namun tetap dengan bahasan-bahasan serius terkait perekonomian Surabaya ke depan,” ujarnya seperti yang dikutip dari Antara, Jumat (9/10/2020)

Dalam pertemuan itu, Kadin Surabaya menyampaikan akan menggelar forum sambung rasa dunia usaha dengan para kandidat wali kota, untuk mengetahui lebih dalam tentang visi-misi masing-masing calon dalam membangun ekonomi Surabaya di masa depan.

Forum  itu akan diadakan pada pertengahan Oktober 2020 dan mengundang semua pasangan calon wali kota serta wakil wali kota Surabaya.

Menurut Andi, Kadin Surabaya sebagai stakeholders perekonomian merasa berkepentingan untuk tahu lebih detil tentang apa yang akan dilakukan masing-masing kandidat ke depan, khususnya dalam memulihkan ekonomi dari dampak pandemi Covid-19.

 

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.