Sukses

6 Potret Masa Kecil Jihan Audy Ini Lucu dan Bikin Gemas

Jihan Audy semasa kecil pernah menggeluti dunia modelling.

Liputan6.com, Jakarta Sosok Jihan Audy tidak asing lagi bagi para penikmat musik dangdut. Gadis kelahiran Mojokerto ini sudah menggeluti musik dangdut sejak kelas 3 SD.  Dulu, lagu milik Ayu Ting Ting yang bertajuk Alamat Palsu menjadi lagu andalan Jihan saat merintis karier sebagai pedangdut.

Kini, pemilik nama lengkap Jihan Audylia Arinde Silva ini sudah memiliki single dan juga album. Salah satunya lagu 'Pingin Nangis Tapi Isin' yang rilis pada Juni 2020 lalu. Gadis 16 tahun ini sudah mendapatkan banyak tawaran untuk manggung di berbagai kota di Indonesia. Ia juga kerap hadir di acara televisi swasta.

Selain kariernya yang menari perhatian, potret masa kecil Jihan Audy tak kalah mencuri perhatian. Rupanya, sebelum terjun di musik dangdut Jihan sempat menggeluti dunia modelling. Melihat potret masa kecil Jihan, tak sedikit warganet yang memberi komentar bahkwa kecantikannya sudah terlihat sejak masih kecil.

Ia terlihat lucu dan menggemaskan. Penasaran seperti apa? Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas potret masa kecil Jihan Audy, Senin (12/10/2020). 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Saat bayi wanita kelahiran Mojokerto ini punya pipi tembam dan mata bulat yang menggemaskan.

3 dari 7 halaman

2. Potret lawas pelantun lagu 'Pingin Nangis Tapi Isin' bersama Arzeti Bilbina. Jihan tampil lucu dengan rambut berponi.

4 dari 7 halaman

3. Sejak kecil, gadis 16 tahun ini sudah pandai bergaya. Wajah cantiknya sudah terlihat .

5 dari 7 halaman

4. Terbiasa dengan riasan sejak kecil, potret lawas Jihan Audy tampil polos ini cantik ya.

6 dari 7 halaman

5. Momen dara kelahiran 2004 saat berlibur bersama saudara. Bisa tebak enggak Jihan yang mana?

7 dari 7 halaman

6. Sebelum terjun di dunia musik, pelantun lagu 'Dele Tempe' ini menggeluti dunia modelling.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini