Sukses

Niat Baik Remaja Banyuwangi yang Berakhir Celaka

Seorang remaja di Banyuwangi ikut terbawa arus saat hendak menolong rekannya yang tenggelam di Pantai Badug, Selasa (13/10/2020)

Liputan6.com, Surabaya- Seorang remaja di Banyuwangi ikut terbawa arus saat hendak menolong rekannya yang tenggelam di Pantai Badug, Selasa (13/10/2020). Tim SAR Banyuwangi sudah diterjunkan untuk mencari dua remaja yang tenggelam itu.

Dua remaja, Yosi dan Arip, adalah warga Pesanggaran, Banyuwangi. Mereka berusia 16 tahun.

Kejadian itu bermula saat, Yosi, Arip, dan Irwan berenang di Pantai Badug pada sore hari. Yosi (korban hilang) berenang di sekitar kawasan Muara Badug. Tidak lama berselang korban meminta tolong kepada dua temannya Arip dan Irwan.

Melihat temannya yang tenggelam meminta tolong, Arip dan Irwan berusaha membantu. Namun, justru Arip ikut tenggelam ketika menolong Yosi.

Irwan berhasil selamat dari kejadian itu dan dibawa ke Puskesmas Pesanggaran.

"Kami menerima informasi berkaitan tenggelamnya dua remaja itu sekitar pukul 18:30 WIB dari warga setempat,” ujar Koordinator Pos SAR Banyuwangi Wahyu Setia Budi seperti yang dikutip dari Antara, Rabu (14/10/2020).

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.