Sukses

VIDEO: Mobil Keluar Jalur Tabrak Truk dan Motor di Pasuruan

Liputan6.com, Jakarta - Beredar video kecelakaan mobil yang keluar dari jalur, dan mengakibatkan tabrakan antara truk dan motor di Pasuruan, Jawa Timur.

Kejadian berawal, dari sebuah mobil sedan yang dikemudikan oleh AW, seorang anggota TNI, berpangkat Sertu, tiba-tiba oleng dan dari arah depan muncul sebuah truk, dan motor hingga kecelakaan maut tidak dapat di hindarkan. Dalam peristiwa ini terdapat satu korban meninggal, dan dua korban lainnya mengalami luka parah.

Video amatir merekam suasana sesaat, setelah kecelakaan beruntun melibatkan sebuah mobil, truk, dan sepeda motor di jalur Malang-Surabaya, Desa Sentul, Kecamatan Purwodadi, Pasuruan, Jawa Timur, Senin siang.

Seorang pengendara sepeda motor tergeletak di pinggir jalan, sedangkan pengemudi mobil terjepit di belakang kemudinya, dalam kondisi sudah tidak bernyawa. Hanya berjarak beberapa meter, sebuah truk terjun ke dalam sungai.

Kecelakaan berawal, saat mobil sedan yang dikemudikan AW, seorang anggota TNI berpangkat Sertu, tiba-tiba oleng saat melaju dari arah utara.

Mobil kemudian menabrak marka jalan, menyeberang ke jalur berlawanan, naas dari arah depan muncul truk dan sepeda motor, hingga kecelakaan tak terhindarkan.

"Ia (mobil sedan) naik ke atas median jalan, kemudian masuk ke jalur Malang menuju Surabaya, yangmana di jalur cepat tersebut ada dump truk, kemudian terjadilah kecelakaan ini," ujar AKP Andhika Lubis, Kasat Lantas Polres Pasuruan.  

Akibat kecelakaan itu, pengemudi mobil sedan tewas di lokasi, sedangkan pengemudi truk, serta dua pengendara motor terluka parah. Seluruh korban langsung dievakuasi ke Puskesmas Purwodadi, Pasuruan. Berikut dilansir pada Liputan6, 13 Oktober 2020.