VIDEO: Istri Sering Digoda, Seorang Pria Bunuh Tetangganya di Surabaya

VIDEO: Istri Sering Digoda, Seorang Pria Bunuh Tetangganya di Surabaya

Penemuan mayat pria tergeletak di depan rumah korban pada Jumat siang, 16 Oktober 2020 menggemparkan warga sekitar. Berawal dari isu adanya perselingkuhan antar tetangga, hingga terjadi pembunuhan. Kini pelaku melarikan diri ke pulau Madura dan masih dalam pencarian polisi Surabaya, Jawa Timur.

Warga Jalan Wonosari Wetan Gang 2, Kecamatan Semampir, Surabaya, Jawa Timur, mendadak gempar sesaat setelah menemukan Ahmad Suhandi (47), dalam keadaan tewas bersimbah darah di depan rumahnya Jumat siang.

Korban tewas secara mengenaskan, setelah mengalami luka parah di bagian kepala, dan sekujur tubuhnya akibat senjata clurit milik MN, yang tak lain adalah tetangganya sendiri.

Menurut warga sekitar, pembunuhan ini diduga, karena korban sering menggoda istri pelaku. Bahkan sebelum pembunuhan terjadi, korban pernah bersitegang dengan pelaku, lantaran korban dituduh berselingkuh dengan istri pelaku.

"Ndak akur memang, ya kasusnya satu ini, katanya yang meninggal ini nggoda istrinya," kata Arif, Tetangga/Saksi.

Aparat Polsek Semampir dan Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya mengejar pelaku, yang melarikan diri ke Pulau Madura. Berikut seperti diberitakan pada Liputan6, 17 Oktober 2020.

Ringkasan

Oleh Didi N pada 18 October 2020, 23:30 WIB

Video Terkait

Spotlights