Sukses

Surabaya Berpotensi Berawan, Gresik Bakal Hujan pada Pagi Hari

BMKG Juanda prediksi suhu di Surabaya antara 26-35 derajat celsius pada Senin, 19 Oktober 2020.

Liputan6.com, Jakarta - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) Juanda prediksi cuaca di Surabaya, Jawa Timur berawan hingga cerah berawan pada Senin, (19/10/2020).

Mengutip laman BMKG Juanda, cuaca di Surabaya akan berawan pada pagi hari. Sedangkan siang hingga sore akan cerah berawan. Sedangkan malam hari berawan. Suhu di Surabaya antara 26-35 derajat celsius dengan kecepatan angin 30 KM per jam dan kelembaban 45-85 persen.

Di Sidoarjo, cuaca juga akan cerah berawan hingga berawan. Suhu di Sidoarjo antara 25-34 derajat celsius dengan kecepatan angin 30 KM per jam. Kelembaban 50-85 persen.

Cuaca di Lamongan berpotensi hujan ringan pada pagi hari. Sedangkan siang hingga sore hari akan cerah berawan dan malam hari berawan. Suhu di Lamongan antara 25-34 derajat celsius dengan kecepatan angin 30 KM per jam. Kelembaban 45-90 persen.

Di Gresik, cuaca bakal hujan sedang hingga ringan pada pagi hari. Sedangkan siang hingga sore hari akan cerah berawan dan malam hari berawan. Suhu antara 26-35 derajat celsius dengan kecepatan angin 30 KM per jam. Kelembaban 45-85 persen.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Waspadai Hujan hingga Angin Kencang

BMKG Juanda merilis peringatan dini di sejumlah wilayah di Jawa Timur untuk waspadai hujan intensitas sedang hingga lebat, petir, dan angin kencang sesaat pada pagi hari dan siang-sore hari. Pada pagi hari di Pulau Bawean, Tuban, Ponorogo, Kota Blitar, dan Bangkalan.

Sedangkan siang-sore hari di Kabupaten Madiun, Magetan, Trenggalek, Tulungagung, Kabupaten Blitar, Kabupaten Kediri, Kabupaten Malang, Batu, Kabupaten Pasuruan, Kabupaten Probolinggo, Lumajang, Jember, Bondowoso, Situbondo dan Banyuwangi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.