Sukses

Eri-Armuji di Mata Aliansi Kebangsaan Surabaya

Liputan6.com, Surabaya- Aliansi Kebangsaan Surabaya memandang pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Surabaya, Eri-Armuji, mampu melanjutkan program yang sudah dijalani Wali Kota Risma selama ini. Aliansi ini pun terus melakukan sosialisasi visi misi Eri-Armuji yang dianggap bisa membangun Surabaya lebih baik.

“Eri-Armuji sudah dapat dukungan masyarakat secara lahir batin, banyak pemuda yang menyosialisasikan program-programnya,” ujar Safiq RIzani, perwakilan Aliansi Kebangsaan Surabaya, seperti yang dikutip dari Antara, Senin (19/10/2020).

Dalam acara digelar Aliansi Kebangsaan Surabaya bertema  "Bersama Cak Eri Cahyadi dan Cak Armuji, Surabaya Tambah Maju" pada Minggu (18/10/2020), warga menyambut meriah. Kegiatan yang digelar itu dalam rangka mengingatkan kembali pada kebaikan program-program Bu Risma yang akan dilanjutkan oleh Eri-Armuji.

Acara tersebut dihadiri oleh perwakilan dari enam Kecamatan yaitu Simokerto, Bubutan, Krembangan, Gubeng, Genteng dan Tegalsari. Perwakilan tokoh masyarakat dari Kecamatan Simokerto Achmaf Fauzan menyampaikan apa yang sudah dilakukan Wali Kota Risma dalam membangun Surabaya tidak hanya dikenal di dalam negeri melainkan juga di luar negeri.

Perwakilan tokoh pemuda Moch Romli mengatakan salah satu keinginan anak-anak muda bahwa kehidupan di Surabaya bisa berjalan tenteram dan aman bila Eri-Armuji bisa memimpin.

2 dari 2 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini: