Sukses

6 Potret Tasya Rosmala Bergaya ala India, Tampil Memesona

Penampilan Tasya Rosmala terlihat bak pengantin India

Liputan6.com, Jakarta Bagi penggemar musik dangdut, tentu sudah tak asing lagi dengan nama Tasya Rosmala. Wanita kelahiran 31 Maret 2003 ini sudah malang melintang di musik dangdut sejak usianya masih 6 tahun. Tak heran jika kemampuan bernyanyinya tidak diragukan lagi.

Kini ia sudah melahirkan banyak karya yang dapat dinikmati oleh masyarakat Indonesia. Pedangdut asal Pasuruan ini juga selalu tampil mengagumkan di setiap performanya. Mulai dari suara, makeup yang digunakan, sampai dengan busana saat tampil terlihat sangat pas dipakai oleh Putri.

Selain menyanyi, Tasya Rosmala beberapa kali melakukan sesi pemotretan. Hasil setiap kali melakukan pemotretan tidak pernah membuat kecewa. Seperti hasil pemotretan baru-baru ini, Tasya tampak berdandan ala wanita India. Wanita 17 tahun ini mengenakan busana India bernuansa hijau dan emas.

Ia juga menggunakan aksesoris pendukung lainnya, yang membuat dirinya bak putri India. Penampilannya pun tampak begitu memesona. Berikut 6 potret Tasya Rosmala saat pakai busana ala India, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (20/10/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tampil beda dari biasanya, penampilan Tasya bak perempuan India ini manglingi.

3 dari 7 halaman

2. Kain sari warna hijau dengan hiasan gold terasa cocok dikenakan pedangdut muda ini.

4 dari 7 halaman

3. Tak sedikit yang bilang kalau penampilan wanita 17 tahun ini bak pengantin India.

5 dari 7 halaman

4. Penampilannya dengan busana India ini juga memancarkan kesan dewasa dalam diri Tasya.

6 dari 7 halaman

5. Ada juga yang menyebut wanita asal Pasuruan ini dengan busana India bak seleb Bollywood.

7 dari 7 halaman

6. Ia juga dirias dengan makeup tebal, dan pada bagian mata dibuat lebih gelap untuk mempertegas mata dari Tasya Rosmala.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini