Sukses

Surabaya Berpotensi Cerah Berawan, Lamongan Bakal Hujan pada Sore Hari

BMKG Juanda prediksi suhu di Surabaya akan berada di kisaran 26-35 derajat celsius dengan kecepatan angin 10 KM per jam.

Liputan6.com, Jakarta - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Juanda prediksi cuaca di Surabaya, Jawa Timur berawan pada Rabu (21/10/2020).

Mengutip instagram @infobmkgjuanda, cuaca di Surabaya akan cerah berawan sepanjang hari. Suhu di Surabaya akan berada di kisaran 26-35 derajat celsius dengan kecepatan angin 10 KM per jam. Kelembaban 50-95 persen.

Demikian juga di Sidoarjo, cuaca akan cerah berawan sepanjang hari. Suhu di Sidoarjo antara 26-34 derajat celsius dengan kecepatan angin 20 KM per jam. Kelembaban 45-95 persen.

Cuaca di Lamongan akan cerah berawan pada pagi dan malam hari. Sedangkan siang hari berawan tebal dan berpotensi hujan pada sore hari. Suhu di Lamongan antara 25-34 derajat celsius dengan kecepatan angin 10 KM per jam. Kelembaban 55-95 persen.

Di Gresik, cuaca akan cerah berawan sepanjang hari. Suhu di Gresik antara 26-32 derajat celsius dengan kecepatan angin 20 KM per jam. Kelembaban 50-95 persen.

 

 

** #IngatPesanIbu

Pakai Masker, Cuci Tangan Pakai Sabun, Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan.

Selalu Jaga Kesehatan, Jangan Sampai Tertular dan Jaga Keluarga Kita.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Waspadai Hujan Intensitas Sedang hingga Lebat

BMKG Juanda juga merilis peringatan dini tiga harian di Jawa Timur untuk waspadai hujan intensitas sedang hingga lebat disertai petir dan angin kencang sesaat pada pagi hari di Trenggalek, Kabupaten Malang, Kabupaten Probolinggo dan Lumajang.

Sedangkan siang-sore hari di Jombang, Nganjuk, Kabupaten Madiun, Kota Madiun, Magetan, Trenggalek, Kota Blitar, Kabupaten Malang, Batu, Kabupaten Pasuruan, Kabupaten Probolinggo, Lumajang, Jember, Bondowoso, Situbondo, dan Banyuwangi. Sedangkan malam hari di Lumajang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.