Sukses

Saat Crazy Rich Surabaya Melvin Tenggara Nongkrong di Warung Soto

Liputan6.com, Jakarta - Video viral beredar di media sosial instagram, twitter dan TikTok tentang video singkat seorang selebgram wanita tengah nongkrong bersama teman-temannya di mal mewah. Sosok selebgram wanita tersebut bernama Denise Chariesta.

Denise merupakan seorang selebgram dan pengusaha bunga, yang dalam videonya ia mengaku kaya dan sering nongkrong di mal mewah. "Aku mau kasih tahu, kalau kami nongkrong di mal mewah. Kalau kalian di mana? Pinggiran ya?" ungkapnya, dikutip dalam video tersebut.

Warganet dan berbagai publik figur pun ikut berkomentar soal video yang tengah viral tersebut. Salah satunya Melvin Tenggara, yang juga salah satu crazy rich Surabaya. 

Dalam video milik Melvin Tenggara yang diunggah melalui akun instagram resmi @melvintenggara, menayangkan dirinya yang sedang makan bersama teman lainnya Steven Setiono di sebuah warung soto madura yang sederhana.

Dalam video tersebut menayangkan Steven yang sedang membuka plastik kerupuk dan Melvin sedang meminum segelas teh. Ia juga tampaknya memesan soto. Selain itu, mobil sport mewah miliknya yang diparkirkan di depan warung soto pun juga tersorot kamera.

Video Melvin yang makan di warung soto sederhana tersebut disandingkannya dengan video milik selebgram tersebut. Bahkan, ditulis caption olehnya "Semoga suatu hari saya bisa nongkrong di mall mewah, pake iphone boba dan punya pacar”. Ia pun menulis hashtag #maafkan#tidakterencana#seadanya.

 

 

 

Seketika, video yang diunggah olehnya pun ramai. Video melvin tersebut sudah diputar 616.460 dan mendapatkan 3.879 komentar dari warganet. Bahkan video tersebut juga diunggah ulang oleh beberapa akun instagram salah satunya @aslisuroboyo. Hingga artikel ini dibuat video sudah diputar hingga 383.028.

 

Sontak para warganet pun beramai-ramai mengomentari video milik Melvin di akun @aslisuroboyo tersebut. Video itu mendapatkan 2.095 komentar hingga artikel ini dibuat.

Update respons warganet:

@ujanpratama Lamborghini, parkirnya valley di depot

@septaviaa Setidaknya sy pernah makan soto di situ kyk kak Melvin

@yaniharyani22 itulah orang kaya asli santai kadang juga mkn di warteg

Melvin Tenggara sempat menjadi sorotan ketika bersama temannya memberikan bantuan penanganan COVID-19 kepada Pemerintah Kota Surabaya.

Melvin Tenggara and Friends memberikan bantuan berupa 1.081 pieces APD Hazmat, 500 boks surgical medical mask, 15 pasang sepatu boot, 1 boks masker type 1860, 300 pieces clotg anti bacterial mask, dan 5 boks protective disposable face mask.

 

 

** #IngatPesanIbu

Pakai Masker, Cuci Tangan Pakai Sabun, Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan.

Selalu Jaga Kesehatan, Jangan Sampai Tertular dan Jaga Keluarga Kita.

 

 

 

(Ihsan Risniawan-FIS UNY)

2 dari 3 halaman

Melvin Tenggara Punya Banyak Gelar Akademis

Sebelumnya, sosok Melvin Tenggara dikenal sebagai Crazy Rich Surabaya karena memiliki kekayaan yang fantastis. Keluarga Melvin memiliki beragam bisnis di bidang shipping, properti sampai alat berat. Namun, ia juga memiliki bisnis kuliner sendiri. 

Dalam akun YouTube Majelis Lucu Indonesia berjudul "Ini Bisnis yang Bikin Kaya Crazy Rich Surabaya", Melvin pernah bolos sekolah ke Prancis dan Amsterdam bersama teman-temannya. Cerita Melvin kala itu cukup mengegerkan warganet.  

Meski begitu, Melvin mengungapkan pendidikan tetap harus diutamakan. Terbukti, ia memiliki banyak gelar akademik. Pria tersebut menyandang S.E., M.M., M.B.A., M.H. yang didapatkan dari S1 jurusan Ekonomi di Universitas Ciputra, S2 jurusan Ekonomi double degree di Brussels Belgia, dan S2 jurusan hukum di Universitas Pelita Harapan.

Melvin diketahui kerap mengunggah dirinya saat menggunakan mobil mewah miliknya. Bahkan, ia juga sering kali menggungah koleksi mobil mewahnya. Beberapa waktu lalu, sosok Melvin kian menarik perhatian.

Pasalnya, ia dan sejumlah komunitas pemilik super car atau mobil mewah menyumbang ratusan alat pelindung diri atau APD kepada Pemkot Surabaya pada 19 September 2020 lalu. Tak hanya itu Wali Kota Tri Rismaharini juga diajak keliling halaman Balai Kota, menumpang mobil mewah Melvin. 

 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini