Sukses

Surabaya Berpeluang Hujan pada Malam Hari

BMKG Juanda prediksi suhu di Surabaya antara 25-33 derajat celsius pada Kamis, 22 Oktober 2020.

Liputan6.com, Jakarta - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) Juanda prediksi cuaca di Surabaya, Jawa Timur cerah berawan pada Kamis, (22/10/2020).

Mengutip instagram @infobmkgjuanda, cuaca di Surabaya akan cerah berawan hingga pukul 19.00 WIB. Pada pukul 22.00 WIB, Surabaya berpeluang hujan. Suhu di Surabaya antara 25-33 derajat celsius dengan kecepatan angin 30 KM per jam. Kelembaban 60-90 persen.

Cuaca di Sidoarjo akan cerah berawan dan cerah. Pada malam hari berpotensi hujan. Suhu di Sidoarjo antara 25-32 derajat celsius dengan kecepatan angin 30 KM per jam.

Di Lamongan, cuaca akan cerah berawan sepanjang hari. Suhu antara 24-32 derajat celsius dengan kecepatan angin 30 KM per jam. Kelembaban 60-90 persen.

Cuaca di Gresik, cuaca akan cerah hingga cerah berawan. Suhu di Gresik antara 26-32 derajat celsius dengan kecepatan angin 30 KM per jam. Kelembaban 60-90 persen.

 

 

** #IngatPesanIbu

Pakai Masker, Cuci Tangan Pakai Sabun, Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan.

Selalu Jaga Kesehatan, Jangan Sampai Tertular dan Jaga Keluarga Kita.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Waspadai Hujan Intensitas Sedang hingga Lebat

BMKG Juanda juga merilis peringatan dini tiga harian dengan mewaspadai hujan intensitas sedang hingga lebat disertai petir dan angin kencang sesaat pada siang-sore hari di Bojonegoro, Ngawi, Kabupaten Kediri, Kabupaten Malang, Batu, Kabupaten Pasuruan. Selain itu, Kabupaten Probolinggo, Lumajang, Jember, Bondowoso dan Situbondo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.