Sukses

6 Potret Masa Kecil Fay Nabila IMB, Imut dan Menggemaskan

Liputan6.com, Jakarta Fay Nabila merupakan salah satu seleb berabakat. Wanita asal Surabaya ini merupakan artis jebolan ajang Indonesia Mencari Bakat (IMB) pada 2010. Pada saat itu, Fay menjadi penari cilik. Kala itu, ia tereliminasi dari ajang IMB setelah berhasil menembus 8 besar.Namun usai IMB, karier Fay Nabila tak berakhir begitu saja.

Wanita kelahiran 11 Februari 2000 ini terus berkarier di dunia hiburan Tanah Air. Bahkan Fay Nabila melebarkan sayap di bidang seni peran. Meski terbilang baru, akting Fay berhasil memukau penonton. Ia sangat totalitas dalam memerankan setiap karakter yang dibintanginya. Tak hanya itu, paras cantik Fay Nabila juga kerap mencuri perhatian.

Di usianya yang sudah menginjak 20 tahun, pemain sinetron Orang Ketiga ini kian memesona. Meski begitu, tak banyak perubahan dari penampilannya. Fay Nabila sudah cantik sedari kecil. Melalui akun Instagram pribadinya, ia terbilang cukup sering bernostalgia mengunggah potret masa kecilnya.

Tak sedikit warganet yang menyebut wanita yang dulu dikenal dancer cilik ini terlihat imut dan menggemaskan. Berikut 6 potret masa kecil Fay Nabila, dirangkum Liputan6.com dari berbahai sumber, Jumat (23/10/2020).

2 dari 7 halaman

1. Momen manis Fay Nabila saat merayakan ulang tahun pertama bersama orangtuanya.

3 dari 7 halaman

2. Sejak kecil, ternyata wanita asal Surabaya ini sudah pandai bergaya di depan kamera.

4 dari 7 halaman

3. Seleb jebolan ajang IMB ini juga sudah aktif tampil di sebuah acara sejak kecil.

5 dari 7 halaman

4. Paras cantik pemilik nama lengkap Fay Nabila Rizka Alexander Takupaz ini juga sudah terlihat sejak kecil.

6 dari 7 halaman

5. Tak sedikit warganet yang menyebut Fay kecil tampak imut dan menggemaskan.

7 dari 7 halaman

6. Tampil dalam sebuah pemotretan, aura bintang Fay Nabila sudah ada sejak kecil.