Sukses

Cuaca di Surabaya hingga Gresik Berpeluang Hujan pada Malam Hari

Selain Surabaya, Sidoarjo hingga Gresik berpeluang hujan pada malam hari, Minggu, 25 Oktober 2020.

Liputan6.com, Jakarta - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Juanda prediksi cuaca di Surabaya, Jawa Timur berpotensi hujan pada Minggu, (25/10/2020).

Mengutip instagram resmi @infobmkgjuanda, Surabaya bakal cerah berawan pada pagi hari. Sedangkan siang dan sore hari akan cerah. Surabaya berpeluang hujan pada malam hari. Suhu di Surabaya antara 25-35 derajat celsius dengan kecepatan angin 30 KM per jam. Kelembaban 50-90 persen.

Demikian juga Sidoarjo akan berpeluang hujan pada malam hari. Sedangkan pagi hari cerah berawan. Siang dan sore hari di Sidoarjo akan cerah. Suhu di Sidoarjo antara 24-34 derajat celsius dengan kecepatan angin 30 KM per jam. Kelembaban 50-95 persen.

Di Lamongan, cuaca berpeluang cerah berawan pada pagi hari. Demikian juga siang dan sore hari bakal cerah. Hujan berpotensi terjadi pada malam hari. Suhu antara 25-34 derajat celsius dengan kecepatan angin 30 KM per jam. Kelembaban 55-95 persen.

Cuaca di Gresik juga berpotensi hujan pada malam hari. Suhu di Gresik antara 25-35 derajat celsius dengan kecepatan angin 30 KM per jam. Kelembaban 50-90 persen.

 

 

** #IngatPesanIbu

Pakai Masker, Cuci Tangan Pakai Sabun, Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan.

Selalu Jaga Kesehatan, Jangan Sampai Tertular dan Jaga Keluarga Kita.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Waspadai Hujan Intensitas Sedang hingga Lebat

BMKG Juanda juga merilis peringatan dini tiga harian di Jawa Timur untuk waspadai hujan intensitas sedang hingga lebat disertai petir dan angin kencang di sejumlah wilayah. Pada siang-sore hari di Kota Mojokerto, Kabupaten Mojokerto, Kabupaten Madiun, Ngawi, Ponorogo, Kabupaten Kediri, Kota Malang, Batu, Kabupaten Pasuruan, Kabupaten Probolinggo, Jember, Bondowoso dan Situbondo.

Sedangkan malam hari di Kabupaten Madiun, Kota Madiun, Ngawi, Ponorogo, Kabupaten Blitar dan Batu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.