Sukses

Top 3 Surabaya: Polisi Tangkap Pelaku Curanmor di Lamongan

Berikut tiga artikel terpopuler di Surabaya yang dirangkum pada Minggu, 25 Oktober 2020.

Liputan6.com, Jakarta - Polres Lamongan meringkus pria berinisial EL (55) yang mencuri kendaraan bermotor di Kecamatan Ngimbang, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur.

Tersangka EI yang sehari-hari bekerja sebagai penjaga alat berat di Pare Lor, Kediri tersebut mengaku baru pertama kali mencuri sepeda motor.

Aksi perdananya itu dilakukan di sekitar pasar Desa Sendangrejo, Ngimbang. Sasarannya adalah milik Siti Kamiyah, yang sehari- hari beraktivitas di pasar tersebut.

Artikel aksi kepergok warga, pelaku curanmor kini mendekam di Polres Lamongan menyita perhatian di Surabaya. Ingin tahu artikel terpopuler lainnya di Surabaya? Berikut sejumlah artikel terpopuler di Surabaya yang dirangkum pada Minggu, (25/10/2020):

1.Aksi Kepergok Warga, Pelaku Curanmor Kini Mendekam di Polres Lamongan

Polres Lamongan meringkus pria berinisial EL (55) yang mencuri kendaraan bermotor di Kecamatan Ngimbang, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur.

Tersangka EI yang sehari-hari bekerja sebagai penjaga alat berat di Pare Lor, Kediri tersebut mengaku baru pertama kali mencuri sepeda motor.

Aksi perdananya itu dilakukan di sekitar pasar Desa Sendangrejo, Ngimbang. Sasarannya adalah milik SK, yang sehari-hari beraktivitas di pasar tersebut.

Berita selengkapnya baca di sini

2.Kuasa Hukum Gus Nur Siapkan Tim Setelah Penangkapan di Malang

Kuasa hukum Sugi Nur Rahardja alias Gus Nur, Andry Ermawan mengaku belum mengetahui secara detail tentang penangkapan Gus Nur  di rumahnya di Kecamatan Pakis, Malang, Jawa Timur.

Namum, lanjut Andry, pihaknya telah menyiapkan tim di Jakarta untuk mendampingi Gus Nur karena kliennya tersebut ditangkap oleh anggota Bareskrim Polri.

"Kami masih mendalami dulu surat penangkapannya, surat perintah penahanannya dan segala macam. Karena laporan polisinya ada dua, yang di Jakarta atau yang di Jember," ujar Andry, Sabtu, 24 Oktober 2020.

Berita selengkapnya baca di sini

3.Update Corona COVID-19 Jawa Timur pada 23 Oktober 2020

Jawa Timur mencatat tambahan pasien positif COVID-19 mencapai 295 orang pada Jumat, 23 Oktober 2020. Total kasus positif COVID-19 di Jawa Timur menembus 50.364.

Tambahan harian pasien positif COVID-19 terbanyak di Jawa Timur antara lain di Surabaya sebanyak 49 orang, Kabupaten Banyuwangi dan Sumenep masing-masing sebanyak 25 orang, dan Kabupaten Sidoarjo sebanyak 19 orang.

Sementara itu, tambahan pasien sembuh dari COVID-19 meningkat 341 orang di Jawa Timur. Total pasien sembuh dari COVID-19 mencapai 44.359 orang.

Berita selengkapnya baca di sini

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.