Sukses

Waspada Hujan pada Malam Hari di Surabaya hingga Sidoarjo

BMKG Juanda prediksi suhu di Surabaya antara 24-34 derajat celsius pada Senin, 26 Oktober 2020.

Liputan6.com, Jakarta - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) Juanda prediksi cuaca di Surabaya, Jawa Timur cerah berawan pada Senin, (26/10/2020).

Mengutip instagram @infobmkgjuanda, Surabaya bakal cerah berawan pada pagi hingga siang hari. Sedangkan sore hari akan berawan, dan malam hari berpotensi hujan disertai petir. Suhu di Surabaya antara 24-34 derajat celsius dengan kecepatan angin 30 KM per jam. Kelembaban 50-90 persen.

Demikian juga di Sidoarjo,cuaca akan cerah berawan dan cerah. Malam hari berpotensi hujan. Suhu di Sidoarjo antara 24-33 derajat celsius dengan kecepatan angin 30 KM per jam. Kelembaban 50-95 persen.

Di Lamongan, cuaca akan cerah berawan dan berawan. Lamongan berpotensi hujan pada malam hari. Suhu di Lamongan antara 24-34 derajat celsius dengan kecepatan angin 30 KM per jam. Kelembaban 55-95 persen.

Di Gresik, cuaca akan cerah berawan dan berawan pada pagi hingga siang hari. Gresik berpeluang hujan pada sore hari dan malam hari. Suhu di Gresik antara 25-30 derajat celsius dengan kecepatan angin 30 KM per jam. Kelembaban 50-90 persen.

 

 

** #IngatPesanIbu

Pakai Masker, Cuci Tangan Pakai Sabun, Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan.

Selalu Jaga Kesehatan, Jangan Sampai Tertular dan Jaga Keluarga Kita.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Waspada Hujan Intensitas Sedang hingga Lebat

BMKG Juanda juga merilis peringatan dini tiga harian untuk waspadai hujan intensitas sedang hingga lebat disertai petir dan angin kencang sesaat di sejumlah wilayah.

Pada siang hari di Bojonegoro, Jombang, Kabupaten Madiun, Kabupaten Malang, Batu, Kabupaten Pasuruan, Kabupaten Probolinggo, Lumajang, Bangkalan dan Sampang.

Sedangkan malam hari di Surabaya, Sidoarjo, Nganjuk, Kabupaten Madiun, Ponorogo, Pacitan, Jember dan Banyuwangi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.