VIDEO: Polisi Tangkap Tiga Pelaku Rudapaksa, Empat Lainnya Masih Diburu

VIDEO: Polisi Tangkap Tiga Pelaku Rudapaksa, Empat Lainnya Masih Diburu

Tim Unit Reskrim Polsek Jenggawah, Jember, Jawa Timur, menangkap dua pelaku pemerkosaan di rumah, dan seorang pelaku lainnya ditangkap saat sedang bekerja di sebuah pabrik.

Kemudian, saat di kantor Polsek para pelaku mengakui perbuatannya, dan polisi masih memburu empat pelaku lainnya yang sudah diketahui identitas. Berikut dilansir pada Liputan6, (24/10/2020).

Tim Unit Reserse Kriminal Polsek Jenggawah, Jember, Kamis sore, meringkus sejumlah pemuda, yang diduga memperkosa seorang gadis, siswa kelas 1 SMU yang masih berusia 15 tahun.

Polisi harus bergerak cepat karena rumah para pelaku masih berada di satu kawasan permukiman. Di salah satu rumah, polisi sekaligus berhasil membekuk dua pelaku, yakni, B dan T yang masing-masing berusia 21 tahun.

Saat akan ditangkap di rumahnya, pelaku sempat berupaya kabur. Dari lokasi ini, polisi kemudian bergerak ke sebuah pabrik di Jember. Seorang pelaku T berusia 30 tahun, kembali diringkus saat sedang bekerja di pabrik.

"Yang berhasil kita amankan sementara, berjumlah tiga orang, kemudian yang empat orang lainnya sudah kita identifikasi identitasnya, dan tetap kita akan lakukan pengejaran," ungkap Aiptu Ahmad Rinto, Kanit Reskrim Jenggawah.

Dalam pemeriksaan, ketiga pelaku mengakui seluruh perbuatannya. Untuk melancarkan aksi bejatnya, para pelaku terlebih dahulu mencekoki korban dengan minuman keras. Polisi hingga kini masih memburu empat pelaku lain yang masih kabur dan identitasnya telah diketahui.

Ringkasan

Oleh Didi N pada 26 October 2020, 23:59 WIB

Video Terkait

Spotlights