VIDEO: Temukan Kamera Tersembunyi di Kamar Ganti Studio, Seorang Model Lapor Polisi

VIDEO: Temukan Kamera Tersembunyi di Kamar Ganti Studio, Seorang Model Lapor Polisi

Seorang model JJ (25) asal Surabaya, Jawa Timur, melaporkan pemilik studio foto ke Mapolrestabes Surabaya. Pemilik studio foto diduga dengan sengaja meletakkan kamera tersembunyi berbentuk bolpoin dan kacamata di kamar ganti. Saat ini polisi masih mendalami kasus tersebut dan mengumpulkan bukti-bukti.

Seorang model, JJ berusia 25 tahun warga Surabaya, Jawa Timur, didampingi Kuasa Hukumnya mendatangi Mapolrestabes Surabaya, untuk melaporkan tindakan pornografi yang dilakukan oleh seorang pengusaha, sekaligus pemilik studio foto di kawasan Manyar Surabaya.

Menurut Kuasa Hukum pelapor, sang model merasa tak terima, usai menemukan dua benda yang diduga kamera tersembunyi, dalam bentuk bolpoin dan kacamata di kamar ganti.

Benda tersebut kemudian dipindah lagi ke kamar mandi. Kecurigaan menguat saat memegang bolpoin dalam keadaan panas, dan terdapat lampu merah khas kamera pengintai. Demikian diberitakan pada Liputan6, 25 Oktober 2020.

"Dia sekilas, klien saya ini sebagai model yang mana dalam ruang kamar gantinya ini, ditaruh rekaman tersembunyi, berupa bolpoin sama kacamata. Kamera tersembunyi ditaruh di wastafel," ungkap A. Rahman, Kuasa Hukum Pelapor.

Sementara itu polisi masih mendalami laporan tersebut, dan mengumpulkan bukti-bukti. Kejadian ini berlangsung pada Jumat lalu, saat proses pemotretan di studio tersebut.

"Rencana kita masih mengumpulkan barang bukti, mungkin mencari mengecek ke TKP dulu untuk menguatkan alat bukti, tapi kalau misalkan nanti sudah ketemu, baru nanti kita gelarkan lagi untuk menaikkan statusnya," ujar Iptu Agung Kurnia Pitra, Kanit Jatanras Polrestabes Surabaya.

Ringkasan

Oleh Didi N pada 26 October 2020, 11:49 WIB

Video Terkait

Spotlights