Sukses

Antisipasi Musim Hujan, Risma Cek Saluran Air di Tenggilis Mejoyo

Pada Senin pagi, Wali Kota Surabaya Risma berkeliling untuk memastikan kelancaran saluran air di wilayah Tenggilis Mejoyo.

Liputan6.com, Jakarta - Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini (Risma) mengantisipasi genangan di musim hujan kali ini. Salah satunya dengan secara rutin mengecek saluran air dan kerja bakti di berbagai titik di Surabaya, Jawa Timur, Senin (26/10/2020).

Mengingat hujan yang sudah mulai turun beberapa hari ini di Surabaya, saluran-saluran air ini harus dicek secara berkala. Hal ini dilakukan agar air bisa mengalir dengan lancar dan tidak meluber hingga ke jalan ketika terjadi hujan lebat.

Pada Senin pagi, Risma berkeliling untuk memastikan kelancaran saluran air di wilayah Tenggilis Mejoyo.  Selain memastikan keadaan saluran, Risma beserta jajarannya di OPD Pemkot Surabaya juga kerja bakti membersihkan lingkungan sekitar agar terlihat lebih bersih dan indah. Demikian mengutip laman Surabaya.go.id

Kegiatan pengecekan saluran tersebut berlanjut hingga sore hari, kali ini belokasi di pedestrian dan area tepi jalan di sekitar Jalan Pahlawan.

 

 

** #IngatPesanIbu

Pakai Masker, Cuci Tangan Pakai Sabun, Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan.

Selalu Jaga Kesehatan, Jangan Sampai Tertular dan Jaga Keluarga Kita.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Risma Pimpin Proses Pembersihan

Dalam kesempatan tersebut, Risma secara langsung memimpin proses pembersihan dan perapian area sekitar.

Bebatuan dan paving pedestrian yang rusak di sekitar lokasi juga segera dirapikan agar bisa membuat aman dan nyaman para pengguna jalan yang melintas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.