Sukses

Cuaca di Surabaya hingga Gresik Berpeluang Hujan pada Malam Hari

BMKG Juanda prediksi, cuaca di Surabaya hingga Gresik berpeluang hujan pada malam hari, Selasa, 27 Oktober 2020.

Liputan6.com, Jakarta - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Juanda prediksi cuaca di Surabaya, Jawa Timur cerah berawan pada Selasa, (27/10/2020).

Mengutip instagram resmi @infobmkgjuanda, Surabaya akan cerah berawan pada pagi dan sore hari. Sedangkan siang hari cerah. Cuaca di Surabaya akan hujan disertai petir pada malam hari. Suhu di Surabaya antara 26-35 derajat celsius dengan kecepatan angin 30 KM per jam. Kelembaban 50-90 persen.

Sementara itu, di Sidoarjo, cuaca akan cerah berawan pada pagi hari. Sedangkan siang dan malam hari akan hujan. Cuaca di Sidoarjo akan berawan pada sore hari. Suhu antara 25-34 derajat celsius dengan kecepatan angin 30 KM per jam. Kelembaban 50-90 persen.

Cuaca di Lamongan akan hujan pada siang dan malam hari. Sedangkan pagi dan sore hari akan berawan. Suhu di Lamongan antara 25-34 derajat celsius dengan kecepatan angin 30 KM per jam. Kelembaban 50-95 persen.

Di Gresik, cuaca akan berawan tebal pada pagi hari. Sedangkan siang hari akan cerah. Malam hari berpotensi hujan di Gresik. Suhu antara 26-35 derajat celsius dengan kecepatan angin 30 KM per jam. Kelembaban 50-90 persen.

 

 

** #IngatPesanIbu

Pakai Masker, Cuci Tangan Pakai Sabun, Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan.

Selalu Jaga Kesehatan, Jangan Sampai Tertular dan Jaga Keluarga Kita.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Waspadai Hujan Intensitas Sedang hingga Lebat

BMKG Juanda juga merilis peringatan dini tiga harian untuk waspadai hujan intensitas sedang hingga lebat. Pada siang hingga sore hari di Kabupaten Mojokerto, Bojonegoro, Jombang.

Selain itu, di Kabupaten Madiun, Kota Madiun, Pacitan, Kabupaten Malang, Kota Malang, Batu, Kabupaten Pasuruan, Kabupaten Probolinggo, Lumajang, Jember, Bondowoso, Situbondo, dan Bangkalan.

Pada malam hari di Surabaya, Gresik, Lamongan, Lumajang dan Jember.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.