Sukses

Cuaca di Surabaya Berpeluang Cerah hingga Sore Hari

Suhu di Surabaya akan berada di kisaran 25-35 derajat celsius dengan kecepatan angin 30 KM per jam.

Liputan6.com, Jakarta - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) Juanda prediksi cuaca di Surabaya, Jawa Timur cerah pada Rabu, (28/10/2020).

Mengutip instagram @infobmkgjuanda, Surabaya akan cerah pada pagi hingga sore hari. Pada malam hari pukul 19.00 WIB, hujan disertai petir akan terjadi di Surabaya. Suhu di Surabaya akan berada di kisaran 25-35 derajat celsius dengan kecepatan angin 30 KM per jam. Kelembaban 60-90 persen.

Demikian juga cuaca di Sidoarjo akan cerah pada pagi hingga sore hari. Malam hari akan hujan. Suhu di Sidoarjo antara 25-34 derajat celsius dengan kecepatan angin 30 KM per jam. Kelembaban 60-90 persen.

Lamongan akan cerah berawan pada pagi hari, siang dan sore hari cerah. Pada malam hari berpotensi hujan di Lamongan. Suhu di Lamongan antara 25-33 derajat celsius dengan kecepatan angin 30 KM per jam. Kelembaban 60-95 persen.

Demikian juga di Gresik. cuaca di Gresik akan cerah hingga cerah berawan, sedangkan malam  hari berpeluang hujan. Suhu di Gresik antara 25-35 derajat celsius dengan kecepatan angin 60 KM per jam. Kelembaban 60-90 persen.

 

 

** #IngatPesanIbu

Pakai Masker, Cuci Tangan Pakai Sabun, Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan.

Selalu Jaga Kesehatan, Jangan Sampai Tertular dan Jaga Keluarga Kita.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Waspadai Hujan Intensitas Sedang hingga Lebat

BMKG Juanda juga merilis peringatan dini tiga harian untuk waspadai hujan intensitas sedang hingga lebat disertai petir dan angin kencang sesaat.

Pada pagi hari di Malang, Pasuruan, dan Lumajang. Sedangkan siang hari di Kabupaten Malang, Batu, Kabupaten Probolinggo, dan Lumajang. Lalu malam hari, di Surabaya, Gresik, Lamongan, Lumajang dan Jember.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.