VIDEO: Bocah 10 Tahun Ditemukan Tewas Tenggelam di Waduk Dawuhan Madiun

VIDEO: Bocah 10 Tahun Ditemukan Tewas Tenggelam di Waduk Dawuhan Madiun

Kejadian ini bisa menjadi peringatan bagi orangtua, jangan membiarkan anaknya bermain di tepi waduk. Di Madiun, Jawa Timur, seorang anak berusia 10 tahun, tewas setelah tenggelam, di waduk yang berada di sekitar desanya.

Orangtua korban menangis histeris, melihat anaknya yang sebelumnya bermain sepeda itu, pulang dalam kondisi meninggal dunia. Berikut diberitakan pada Liputan6, 28 Oktober 2020.

Setelah berhasil ditemukan, jenazah Krisna (10), langsung dibawa ke rumah duka, Dusun Bulu, Desa Sirapan, Kecamatan Madiun, Kabupaten Madiun, Jawa Timur. Mengetahui anaknya meninggal, pasangan Sriatun dan Sumono menangis histeris.

Mereka masih tak percaya, jika anaknya yang pergi dari rumah menggunakan sepeda pada Senin sore, pulang tanpa nyawa. Jenazah siswa SD ditemukan warga di Waduk Dawuhan, Kecamatan Wonoasri, Kabupaten Madiun, Selasa 27 Oktober 2020, sekitar pukul 10.30 WIB.

Sebelumnya, korban dilaporkan hilang sejak Senin sore. Jenazah korban, diketahui tenggelam, setelah warga melihat ada sepeda, sandal, dan kaos korban di pinggir waduk yang ada di sekitar desa tersebut.

"Karena ditemukan barang bukti di sana, otomatis dia dari rumah di lokasi Sirapan, dia menuju ke Waduk Dawuhan, baru tadi pagi dicari, ada barang bukti," ujar AKP Muslich Bawani, Kapolsek Wonoasri Madiun.

Karena tidak ditemukan adanya tanda-tanda mencurigakan, dan permintaan keluarga, jenazah tidak diotopsi, dan langsung dibawa ke rumah duka untuk segera dimakamkan.

Ringkasan

Oleh Didi N pada 29 October 2020, 15:32 WIB

Video Terkait

Spotlights