Sukses

Animo Kunjungan Wisatawan di Lamongan Masih Landai

Pengunjung wisata Maharani Zoo dan Goa meningkat di Lamongan, Jawa Timur meski tidak signifikan.

Liputan6.com, Jakarta - Sejumlah lokasi wisata di Kabupaten Lamongan, Jawa Timur masih landai memasuki hari kedua libur panjang akhir Oktober 2020.

Seperti yang terpantau di Gondang Park (G-Park) dan Gondang Snow Island (GSI), tingkat kunjungan wisatawan ke wisata yang berada dalam satu lokasi dengan Waduk Gondang tersebut tidak meningkat di Lamongan.

"Masih sama seperti hari biasa," kata Hardian Permana, Kepala Desa Gondang Lor, sekaligus pengelola wisata G-park dan (GSI), Kamis (29/10/2020), seperti dikutip dari Times Indonesia.

Sedikit berbeda dengan G-Park dan GSI, wisata Maharani Zoo dan Goa mengalami peningkatan pengunjung, meski tidak signifikan.

"Alhamdulillah lumayan ada kenaikan, jika dibanding kemarin-kemarin sebelum hari libur," kata Juli Tri Wahyuningtyas, Koordinator Marketing Maharani Zoo dan Goa Lamongan.

 

 

** #IngatPesanIbu

Pakai Masker, Cuci Tangan Pakai Sabun, Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan.

Selalu Jaga Kesehatan, Jangan Sampai Tertular dan Jaga Keluarga Kita.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Terapkan Protokol Kesehatan

Meski pada libur panjang Oktober kali ini tidak terjadi lonjakan pengunjung, tetapi Juli menegaskan, Maharani Zoo dan Goa Lamongan tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat kepada setiap pengunjung.

"Protokol kesehatan itu yang pasti. Semua pengunjung wajib memakai masker dan melakukan pemeriksaan suhu tubuh sebelum masuk dan cuci tangan serta tetap menjaga jarak," ujar Juli.

 

Simak berita menarik lainnya di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.