Sukses

Waspada, Gresik Bakal Diguyur Hujan Petir pada Pagi Hari

BMKG Juanda prediksi suhu di Gresik antara 26-34 derajat celsius pada Jumat, 30 Oktober 2020.

Liputan6.com, Jakarta - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) Juanda prediksi cuaca di Surabaya, Jawa Timur berpeluang hujan pada Jumat, (30/10/2020).

Mengutip instagram @infobmkgjuanda, Surabaya bakal cerah berawan pada pagi hari. Sedangkan siang dan malam hari berawan. Surabaya akan hujan pada sore hari. Suhu di Surabaya antara 25-35 derajat celsius dengan kecepatan angin 30 KM per jam. Kelembaban 50-90 persen.

Di Sidoarjo, hujan berpeluang pada pagi dan malam hari. Sedangkan siang dan sore hari akan cerah berawan. Suhu di Sidoarjo antara 25-33 derajat celsius dengan kecepatan angin 30 KM per jam. Kelembaban 60-95 persen.

Di Lamongan, cuaca berpotensi hujan pada pagi dan sore hari. Sedangkan siang dan malam hari berawan. Suhu di Lamongan antara 24-33 derajat celsius dengan kecepatan angin 30 KM per jam. Kelembaban 55-95 persen.

Cuaca di Gresik akan hujan disertai petir pada pagi hari. Hujan akan terjadi hingga malam hari. Suhu di Gresik antara 26-34 derajat celsius dengan kecepatan angin 30 KM per jam. Kelembaban 55-90 persen.

 

 

** #IngatPesanIbu

Pakai Masker, Cuci Tangan Pakai Sabun, Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan.

Selalu Jaga Kesehatan, Jangan Sampai Tertular dan Jaga Keluarga Kita.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Daerah di Jawa Timur Ini Bakal Diguyur Hujan

BMKG Juanda juga merilis peringatan dini tiga harian untuk waspadai hujan intensitas sedang hingga lebat disertai angin kencang dan petir di sejumlah wilayah.

Pada pagi hari di Kabupaten Mojokerto, Gresik, Mojokerto, Bojonegoro, Jombang, Kabupaten Madiun, Kota Madiun, Ponorogo, Trenggalek, Kabupaten Blitar, Kota Kediri, Kabupaten Malang, Batu, Kota Pasuruan.

Selain itu, Kabupaten Probolinggo, Lumajang, Jember, Bondowoso, Situbondo, Banyuwangi, Bangkalan, Pamekasan dan Sampang.

Sedangkan siang-sore hari di Bojonegoro, Jombang, Kabupaten Madiun, Ponorogo, Trenggalek, Tulungagung, Kabupaten Blitar, Kabupaten Malang, Kota Malang, Batu, Kabupaten Pasuruan, Kota Pasuruan, Kabupaten Probolinggo, Lumajang, Jember, Bondowoso, Situbondo, Banyuwangi, Bangkalan dan Sampang.

Sedangkan malam hari di Ngawi dan Lumajang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.