Sukses

5 Potret Bella Aprilia Tanpa Makeup, Wanita yang Dikabarkan Kekasih Ivan Gunawan

Pesona Bella Aprilia, kekasih Ivan Gunawan, saat pamer wajah tanpa makeup.

Liputan6.com, Jakarta Nama Bella Aprilia Sant santer diperbincangkan setelah diketahui ia adalah sosok kekasih Ivan Gunawan. Bahkan ia dan desainer kondang itu ramai dibahas lantaran bakal segera menikah. Beberapa potret prewedding mereka pun sudah menyebar di media sosial.

Wanita cantik ini sudah bukan sosok asing lagi di dunia model. Bella Aprilia Sant adalah seorang model dan ratu kecantikan Indonesia yang di tunjuk oleh Yayasan Dunia Mega Bintang Sebagai Miss Intercontinental Indonesia 2020. Ia mewakili Indonesia pada kontes Miss Intercontinental 2020 yang berlangsung di India. Sebelumnya Bella sendiri merupakan Runner-up Miss Grand Indonesia 2020.

Bella sudah menggeluti dunia model sejak usia belia. Wanita kelahiran Jember, 10 April 1997 ini bahkan berprofesi sebagai model profesional di Surabaya sejak lulus SMA. Alumni SMAK Santo Paulus, Jember ini sudah menekuni dunia modeling sejak duduk dibangku sekolah menegah pertama.

Kerap lakukan kegiatan modeling, wajah cantik Bella tanpa makeup pun tak kalah memesona. Beberapa kali ia mengunggah wajah polosnya tanpa polesan makeup. Penasaran seperti apa penampilannya? Berikut ini Liputan6.com rangkum, 5 potret Bella Aprilia Runner-up Miss Grand Indonesia 2020 tanpa makeup yang dirangkum dari Instagram pribadinya, Juamt (30/10/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Inilah potret wajah polos tanpa makeup tebal Bella Aprilia Sant, model yang bakal jadi calon istri Ivan Gunawan.

3 dari 6 halaman

2. Wanita asal Jember ini punya wajah cantik dan senyum manis meski tanpa riasan wajah.

4 dari 6 halaman

3. Wanita dengan tinggi 175 cm ini beberapa kali mengunggah wajahnya tanpa makeup yang banjir pujian.

5 dari 6 halaman

4. Dibeberapa pemotretannya, Bella kerap tampil elegan dengan riasan tebal serta lipstik merah.

6 dari 6 halaman

5. Namun saat memiliki waktu santai, Miss Intercontinental Indonesia 2020 lebih serng tampil santai dan casual.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini