Sukses

Misteri Penemuan Mayat Pria di Lubang Bekas Galian Tambang Gresik

Liputan6.com, Surabaya - Kasat Reskrim Polres Gresik AKP Bayu Febrianto Prayoga membenarkan penemuan mayat seorang laki-laki sekitar pukul 16.00 WIB, Jumat 30 Oktober 2020, di lubang bekas galian tambang di Desa Bungah, Kecamatan Bungah, Kabupaten Gresik, Jawa Timur.

"Iya benar, sekitar pukul 16.00 WIB. Masih kami cari identitas korban," ujar dia, di Gresik Sabtu (31/10/2020). 

Bayu menambahkan, pihaknya masih terus menyelidiki terkait penemuan mayat seorang laki-laki yang ditemukan di bekas galian tambang dalam kondisi tangan terikat tali di belakang punggung. 

"Kami masih belum bisa menyimpulkan mayat tersebut korban pembunuhan atau bukan. Masih lidik," ungkap Bayu. 

Sementara itu, Kanit Pidum Polres Gresik IPDA Joko mengatakan jika mayat tersebut sudah di bawah ke kamar jenazah RSUD Ibnu Sina Gresik untuk dilakukan autopsi. Pihaknya juga belum bisa memastikan usia mayat tersebut sambil menunggu hasil autopsi.

"Kami belum bisa memastikan, kelihatannya masih muda. Kami masih dalami, teman-teman masih bekerja, doakan saja," ujar Joko.

 

 

** #IngatPesanIbu

Pakai Masker, Cuci Tangan Pakai Sabun, Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan.

Selalu Jaga Kesehatan, Jangan Sampai Tertular dan Jaga Keluarga Kita.

2 dari 3 halaman

Diduga Korban Pembunuhan

Dari data yang dihimpun, sosok mayat laki-laki yang belum diketahui identitasnya tersebut ditemukan dalam kondisi tengkurap dan dengan tangan terikat. 

Kejadian tersebut pertama kali ditemukan oleh warga sekitar, kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Bungah. 

Petugas akhirnya mendatangi lokasi penemukan mayat laki-laki yang tubuhnya sudah mulai membusuk dengan tangan terikat kebelakang dengan memakai kaos lengan pendek warna putih dan celana pendek warna biru muda. Diduga mayat tersebut korban pembunuhan. 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini