Sukses

1 November 2020, Cuaca di Surabaya Bakal Hujan pada Siang Hari

BMKG Juanda prediksi suhu di Surabaya antara 24-32 derajat celsius dengan kecepatan angin 30 KM per jam.

Liputan6.com, Jakarta - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) Juanda prediksi, cuaca di Surabaya bakal hujan pada Minggu, (1/11/2020).

Mengutip instagram resmi @infobmkgjuanda, Surabaya akan cerah berawan pada pagi hari. Sedangkan siang hingga malam hari berpeluang hujan ringan. Suhu di Surabaya antara 24-32 derajat celsius dengan kecepatan angin 30 KM per jam. Kelembaban 60-100.

Di Sidoarjo, cuaca juga diprediksi cerah berawan pada pagi hari. Sedangkan siang hingga malam hari hujan ringan. Suhu di Sidoarjo antara 24-33 derajat celsius dengan kecepatan angin 30 KM per jam. Kelembaban 60-95 persen.

Demikian juga cuaca di Lamongan. Cuaca akan cerah berawan pada pagi hari. Selain itu, siang dan sore hari akan hujan. Pada malam hari akan berawan. Suhu di Lamongan antara 24-33 derajat celsius dengan kecepatan angin 30 KM per jam. Kelembaban 60-95 persen.

Cuaca di Gresik pada pagi hari akan berawan. Sedangkan siang-sore hari akan hujan, dan malam hari berawan. Suhu di Gresik antara 25-33 derajat celsius dengan kecepatan angin 30 KM per jam. Kelembaban 60-95 persen.

 

 

** #IngatPesanIbu

Pakai Masker, Cuci Tangan Pakai Sabun, Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan.

Selalu Jaga Kesehatan, Jangan Sampai Tertular dan Jaga Keluarga Kita.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Waspadai Hujan Intensitas Sedang hingga Lebat

BMKG Juanda juga merilis peringatan dini tiga harian untuk mewaspadai hujan intensitas sedang hingga lebat disertai petir dan angin kencang di sejumlah wilayah. Pada siang-sore hari di Bojonegoro, Jombang, Nganjuk, Kabupaten Madiun, Ngawi, Magetan, Trenggalek, dan Kabupaten Blitar.

Kemudian di Kota Malang, Kabupaten Pasuruan, Kota Pasuruan, Kabupaten Probolinggo, Lumajang, Jember, Bondowoso, Situbondo, Banyuwangi, Bangkalan dan Sampang.

Pada malam hari di Kabupaten Madiun, Ngawi, Tulungagung, Kabupaten Malang, Batu, Kabupaten Probolinggo dan Situbondo. Sedangkan dini hari di Surabaya, Gresik, Jombang, Bangkalan dan Sampang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.