Sukses

Hasil Survei Eri Cahyadi-Armuji di Surabaya Jangan Bikin Masyarakat Terlena

PDIP Surabaya meminta kader, sukarelawan, dan masyarakat tidak terlena hasil survei yang mengunggulkan pasangan Eri Cahyadi-Armuji dalam Pilkada 2020.

Liputan6.com, Surabaya- PDIP Surabaya meminta kader, sukarelawan, dan masyarakat tidak terlena hasil survei yang mengunggulkan pasangan Eri Cahyadi-Armuji dalam Pilkada 2020. Hasil survei yang mengunggulkan pasangan itu berasal dari tiga lembaga, yakni Populi Center, PusdeHAM, dan internal PDIP.

“Jangan terlena, harus lebih ditingkatkan lagi,” ujar Adi Sutarwijono, Ketua DPC PDIP Surabaya, seperti yang dikutip dari Antara, Minggu (1/11/2020).

Ia meminta semua pihak bekerja sama supaya kemenangan Eri Cahyadi-Armudji benar-benar ada di genggaman. Tujuannya, supaya masyarakat Surabaya terus merasakan kebaikan dan kemajuan kota yang sudah tertata dengan baik.

Adi juga ingin menciptakan kontestasi politik damai, sejuk, dan mendidik. Masyarakat diberi pilihan yang berujung pada kesejahteraan, baik dalam bidang ekonomi, pendidikan, maupun kesehatan.

“Saya minta kader, simpatisan, dan tim dalam kampanye jangan curang, tetapi lebih mengenalkan program serta visi dan misi dari pasangan Eri Cahyadi-Armuji,” ucapnya.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.