Sukses

Waspada Hujan Lebat di Surabaya hingga Gresik pada 2 November 2020

BMKG Juanda prediksi suhu di Surabaya antara 24-34 derajat celsius pada Senin, 2 November 2020.

Liputan6.com, Jakarta - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) Juanda prediksi cuaca di Surabaya, Jawa Timur berpotensi hujan pada Senin, (2/11/2020).

Mengutip instagram @infobmkgjuanda, Surabaya berpeluang hujan ringan pada pagi hari. Sedangkan sore hari bakal hujan petir. Pada malam hari, cuaca di Surabaya akan berawan hingga cerah berawan. Suhu di Surabaya antara 24-34 derajat celsius dengan kecepatan angin 30 KM per jam. Kelembaban 60-95 persen.

Di Sidoarjo, cuaca akan hujan ringan pada pagi dan siang hari. Sore hari berpotensi hujan petir. Sedangkan malam hari akan cerah berawan. Suhu di Sidoarjo antara 24-33 derajat celsius dengan kecepatan angin 30 KM per jam. Kelembaban 65-100 persen.

Di Lamongan, cuaca akan berawan tebal pada pagi hari. Sedangkan siang hari berpeluang hujan petir. Sedangkan sore hingga malam hari akan berawan. Suhu di Lamongan antara 24-33 derajat celsius dengan kecepatan angin 30 KM per jam. Jelembaban 60-95 persen.

Sementara itu, di Gresik, cuaca berpotensi hujan ringan pada pagi, siang dan malam hari. Sedangkan sore hari akan hujan petir. Suhu di Gresik berkisar 24-33 derajat celsius dengan kecepatan angin 30 KM per jam. Kelembaban 60-95 persen.

 

 

** #IngatPesanIbu

Pakai Masker, Cuci Tangan Pakai Sabun, Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan.

Selalu Jaga Kesehatan, Jangan Sampai Tertular dan Jaga Keluarga Kita.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Waspadai Hujan Intensitas Sedang hingga Lebat

BMKG Juanda juga merilis peringatan dini tiga harian untuk waspadai hujan intensitas sedang hingga lebat, angin kencang serta petir di sejumlah wilayah di Jawa Timur.

Pada pagi hari di Kabupaten Mojokerto, Kabupaten Malang, Batu, Kabupaten Pasuruan, Kabupaten Probolinggo, Lumajang, Jember, Situbondo, Banyuwangi, Pamekasan dan Sampang.

Sedangkan siang hingga sore hari di Surabaya, Sidoarjo, Kota Mojokerto, Kabupaten Mojokerto, Gresik, Lamongan, Tuban, Bojonegoro.

Selain itu, Jombang, Nganjuk, Kabupaten Madiun, Kota Madiun, Ponorogo, Kabupaten Kediri, Kota Kediri, Kabupaten Malang, Kota Malang, Batu, Kabupaten Pasuruan, Kabupaten Probolinggo, Lumajang, Jember, Bangkalan dan Sumenep.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.