Sukses

7 Potret Desain Ruang Bermain Anak Momo Geisha, Punya Banyak Wahana

Terdapat banyak wahana, mulai dari studio musik, supermarket, hingga bengkel.

Liputan6.com, Jakarta Narova Morina Sinaga atau yang akrab disapa Momo Geisha kini tengah menikmati perannya sebagai seorang ibu. Usai dikaruniai aka pertama pada 2019 lalu, Momo Geisha mengurangi aktivitas di dunia hiburan. Diketahui, penyanyi kelahiran 7 Juni 1986 ini juga telah memutuskan menetap di Malang, Jawa Timur daerah asal sang suami.

Saat ini, Momo Geisha fokus merawat buah hati tercintanya. Meskipun putri pertamanya yang bernama Sheena Gabriella Aurora belum genap berusia dua tahun, rupanya Momo telah memberikan kamar khusus untuk Gabriel. Kamar anak tersebut juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang mewah, seperti dapur dan laundry room.

Namun tak hanya itu, baru-baru ini Momo dan suaminya sedang merencanakan membuat sebuah ruang bermain. Bukan tanpa alasan, hal itu dilakukan karena dirinya tidak ingin mengajak anaknya bepergian ke mall dalam kondisi pandemi.

Tak tanggung-tanggung, berbagai wahana bermain ada di sini. Mulai dari studio musik, supermarket, hingga bengkel yang diperuntukkan jika suatu saat dirinya memiliki anak laki-laki. Dilansir Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut 7 potret desain ruang bermain anak Momo Geisha, Senin (2/11/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Momo akan merombak kamar pribadi putrinya untuk diganti menjadi play room.

3 dari 8 halaman

2. Salah satu desain awal yang direncanakan. Konsep ruang bermain terlihat colorfull.

4 dari 8 halaman

3. Namun karena sejumlah pertimbangan, ia dan sang suami memutuskan berkali-kali mengganti konsep.

5 dari 8 halaman

4. Selain bertingkat dua, terdapat berbagai wahana bermain di sini. Mulai dari studio musik, supermarket, bengkel, hingga perpustakaan.

6 dari 8 halaman

5. Penampakan detail desain area supermarket, dapur, dan klinik, dijamin bikin betah.

7 dari 8 halaman

6. Hampir setiap area ditempel stiker sehingga mampu mempercantik ruangan.

8 dari 8 halaman

7. Tampak wahana perosotan yang terhubung langsung dengan wahana mandi bola

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini