Sukses

Debat Perdana Pilkada Surabaya, Er-Ji Komitmen Lanjutkan Program Risma

Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi-Armuji berkomitmen mentransformasi Surabaya menjadi lebih baik lagi.

Liputan6.com, Surabaya - Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi-Armuji berkomitmen melanjutkan program-program terbaik yang selama ini sudah direalisasikan oleh Tri Rismaharini (Risma).

Hal itu disampaikan oleh Eri saat pemaparan visi-misi di debat perdana Pilkada Surabaya 2020, Rabu malam (4/11/2020).

Eri mengatakan, dirinya dan Armuji akan membangun Surabaya dengan kualitas internasional, dengan Sumber Daya Manusia (SDM) yang sangat berkualitas, kota yang menjadi tempat kondusif untuk membangun usaha dan mengekspresikan diri.

"Kami berterima kasih kepada Bu Risma yang sudah menjadikan Kota Surabaya menjadi kota yang maju dan berjaya sejauh ini. Kami komitmen untuk melanjutkan program yang sudah baik yang dilakukan Bu Risma,” kata Eri.

Selain akan melanjutkan keberhasilan program-program yang sudah dilakukan oleh Risma, Eri juga berkomitmen mengubah dan mentranformasi Kota Pahlawan supaya bisa menjadi lebih baik lagi. Ia ingin Surabaya bisa membuat arek-arek Surabaya yang berada di manapun berada, bangga dengan ada Kota Pahlawan.

"Kita ingin membuat bangga Arek-Arek Suroboyo,” kata dia.

Tak hanya itu, ia juga berjanji akan membawa Surabaya bisa melewati masa sulit di tengah pandemi ini dengan berbagai program yang akan mereka berikan.

Ia akan bekerja keras agar tidak ada rakyat Surabaya yang terlantar karena tidak bisa berobat, tidak ada anak yang putus sekolah karena orang tuanya tidak bisa membiayai, dan tidak boleh ada raklyat yang tidak bisa makan karena kehilangan pekerjaan.

"Kami akan menggunakan APBD untuk menggerakan ekonomi rakyat, dan menciptakan iklim investasi dan partisipasi semua lapisan masyarakat di Kota Surabaya,” kata dia.

 

 

** #IngatPesanIbu

Pakai Masker, Cuci Tangan Pakai Sabun, Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan.

Selalu Jaga Kesehatan, Jangan Sampai Tertular dan Jaga Keluarga Kita.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Setiap Rupiah dari APBD untuk Kepentingan Rakyat

Mantan Kepala Bappeko itu pun juga memenyinggung mengenai nilai APBD Surabaya yang bernilai Rp. 10 triliun.  Ia ingin nilai sebesar itu agar seutuhnya bisa menjadi anggaran untuk rakyat. Ia mengatakan, setiap rupiah dari APBD Surabaya harus untuk kepentingan rakyat.

"Surabaya harus menjadi kota yang diakui dunia, dengan kualitas birokrasi terbaik, di mana rakyat bisa menempuh pendidikan dan kesehatan secara gratis. Satu hal yang harus diketahui, ketika kami terpilih, kami akan melanjtukan keberhasilan-keberhasilan yang telah dicapai. Kami akan ubah Surabaya lebih baik lagi,” katanya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.