Sukses

Kabar Gembira Anggota INTI, Kalbis Institute Tawarkan Beasiswa Penuh

Kalbis Institute memberikan kesempatan bagi anggota Perhimpunan Indonesia Tionghoa (INTI) berupa beasiswa pendidikan untuk program sarjana dan pascasarjana hingga 100 persen.

Liputan6.com, Jakarta - Kalbis Institute memberikan kesempatan bagi anggota Perhimpunan Indonesia Tionghoa (INTI) berupa beasiswa pendidikan untuk program sarjana dan pascasarjana hingga 100 persen.

Selain Beasiswa, Kalbis Institute dan INTI juga sepakat untuk memberikan pelatihan serta melaksanakan Tri Dharma perguruan tinggi yaitu pendidikan dan pengajaran, penelitian dan pengembangan, serta pengabdian kepada masyarakat.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Kalbis Institute atas kerjasama ini. Hal ini merupakan langkah maju bagi INTI dan Kalbis Institute untuk memajukan pendidikan anak anak Indonesia," ujar Wakil Sekretaris Jenderal Perhimpunan INTI Candra Jap, Senin 8 Februari 2021. 

Raymond Christantyo, Brand Communications Kalbis Institute menyatakan, perhimpunan INTI menjadi salah satu mitra terbaik karena kesamaan visi misi serta harapan yang sama, yaitu memajukan pendidikan di Indonesia.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berguna Bagi Bangsa

"Kami dari Kalbis Institute secara serius siap memberikan beasiswa pendidikan kepada seluruh anggota Perhimpunan INTI," ujarnya.

Dengan latarbelakang Kalbis Institute yaitu sebagai Corporate based University, pihaknya  yakin mampu memberikan pengajaran terbaik, sehingga bisa menghasilkan lulusan yang unggul dan berguna bagi bangsa dan negara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.