Sukses

Cuaca di Surabaya Bakal Berawan pada 5 November 2020

BMKG Juanda prediksi suhu di Surabaya akan berada di kisaran 26-32 derajat celsius pada Kamis, 5 November 2020.

Liputan6.com, Jakarta - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Juanda prediksi cuaca di Surabaya, Jawa Timur akan berawan pada Kamis, (5/11/2020).

Mengutip laman BMKG Juanda, Surabaya akan berawan pada pagi hingga siang hari. Sedangkan sore hari cerah berawan dan malam hari akan cerah. Suhu di Surabaya akan berada di kisaran 26-32 derajat celsius dengan kecepatan angin 30 KM per jam. Kelembaban 70-95 persen.

Sementara itu, Sidoarjo akan cerah berawan dan cerah. Sidoarjo berpotensi hujan ringan pada pukul 10.00 WIB. Suhu di Sidoarjo antara 26-31 derajat celsius dengan kecepatan angin 30 KM per jam. Kelembaban 70-100 persen.

Sedangkan di Lamongan, cuaca akan cerah berawan hingga sore hari. Sedangkan malam hari akan berawan. Suhu di Lamongan antara 25-29 derajat celsius dengan kecepatan angin 30 KM per jam. Kelembaban 70-95 persen.

Di Gresik, cuaca akan cerah berawan sepanjang hari. Cuaca akan berada di kisaran 26-29 derajat celsius dengan kecepatan angin 30 KM per jam. Kelembaban 70-95 persen.

 

 

** #IngatPesanIbu

Pakai Masker, Cuci Tangan Pakai Sabun, Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan.

Selalu Jaga Kesehatan, Jangan Sampai Tertular dan Jaga Keluarga Kita.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Waspadai Hujan dan Angin Kencang

BMKG Juanda juga merilis peringatan dini tiga harian di Jawa Timur untuk mewaspadai hujan intensitas sedang hingga lebat disertai petir dan angin kencang sesaat di sejumlah wilayah.

Pada pagi hari di Trenggalek, Tulungagung, Kabupaten Blitar, Kota Blitar, Kabupaten Kediri, Kota Kediri, Kabupaten Malang, Kabupaten Pasuruan dan Lumajang.

Sedangkan siang-sore hari di Trenggalek, Tulungagung, Kota Blitar dan Kabupaten Probolinggo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.