Sukses

6 Potret Transformasi Happy Asmara, Parasnya Bikin Pangling

Potret pedangdut asal Kediri ini semasa kecil manglingi banget.

Liputan6.com, Jakarta Penggemar musik dangdut tentunya sudah tak asing lagi dengan nama Happy Asmara. Penyanyi cantik yang populer lewat lagu Dalan Liyane ini berhasil menghipnotis banyak orang dengan suara merdunya. Tak heran jika lagu yang dinyanyikannya kerap memuncaki trending di YouTube.

Meski masih berusia 21 tahun, eksistensi Happy patut diperhitungkan. Dengan ciri khas lagu-lagu dangdut berbahasa Jawa dan penampilannya yang kekinian, wanita asal Kediri ini berhasil menjadi figur idola baru. Selain bersuara merdua, Happy Asmara juga punya paras yang cantik

Kini menyandang sebagai pedangdut dengan popularitas yang luar biasa, tentu banyak yang penasaran dengan penampilannya dari masa ke masa. Transformasinya dari kecil hingga sekarang berhasil bikin pangling. Namun ia terlihat cantik sedari dulu.

Penasaran seperti apa paras pedangdut ini dari kecil hingga jadi pedangdut sukses? Berikut 6 potret transformasi Happy Asmara, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (5/11/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Potret gemas pemilik nama lengkap Heppy Rismanda Hendranata ini dengan rambut keriting sewaktu kecil, parasnya berhasil bikin pangling.

3 dari 7 halaman

2. Tertarik di bidang seni sejak belia, Happy diketahui kerap mengikuti pertunjukan Jaranan.

4 dari 7 halaman

3. Saat remaja, penyanyi dangdut asal Kediri ini melakukan perawatan gigi dengan memakai behel.

5 dari 7 halaman

4. Potret Happy Asmara saat masih duduk di bangku SMA, tampak makin memesona.

6 dari 7 halaman

5. Momen wanita 21 tahun ini saat manggung dalam salah satu konser musik lokal pada 2015 silam, penampilannya terlihat berbeda dengan sekarang.

7 dari 7 halaman

6. Kini ia sudah tampak makin dewasa dan cantik. Kariernya di musik dangdut juga kian melejit.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini