Sukses

Cuaca di Surabaya hingga Sidoarjo Bakal Cerah

Suhu di Surabaya antara 25-33 derajat celsius dengan kecepatan angin 30 KM per jam pada Jumat, 6 November 2020.

Liputan6.com, Jakarta - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Juanda prediksi cuaca di Surabaya, Jawa Timur cerah pada Jumat, (6/11/2020).

Mengutip instagram @infobmkgjuanda, cuaca di Surabaya akan cerah hingga malam hari. Suhu di Surabaya antara 25-33 derajat celsius dengan kecepatan angin 30 KM per jam. Kelembaban 60-95 persen.

Demikian juga Sidoarjo. Cuaca di Sidoarjo akan cerah sepanjang haru. Suhu di Sidoarjo antara 23-32 derajat celsius dengan kecepatan angin 30 KM per jam. Kelembaban 65-95 persen.

Cuaca di Lamongan dan Gresik pun berpotensi cerah sepanjang hari. Pada siang hari di Gresik akan cerah berawan Suhu antara 25-32 derajat celsius dengan kecepatan angin 30 KM per jam. Kelembaban 65-95 persen.

 

 

** #IngatPesanIbu

Pakai Masker, Cuci Tangan Pakai Sabun, Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan.

Selalu Jaga Kesehatan, Jangan Sampai Tertular dan Jaga Keluarga Kita.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Waspadai Hujan Disertai Angin Kencang

BMKG Juanda juga merilis peringatan dini tiga harian untuk waspadai hujan intensitas sedang hingga lebat disertai angin kencang dan petir. Pada siang-sore hari di Kabupaten Blitar, Kabupaten Malang, Lumajang, Jember dan Situbondo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.