VIDEO: Khofifah Gowes Bersama Sambil Bagi Masker dan Sembako

VIDEO: Khofifah Gowes Bersama Sambil Bagi Masker dan Sembako

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa melakukan gowes bersama di Sabtu pagi, melewati sejumlah jalan protokol dan pasar tradisional di Surabaya, Jawa Timur.

Tidak hanya berolahraga, Gubernur Jawa Timur ini juga terus menggalakkan kampanye bermasker kepada warga untuk mencegah penularan COVID-19.

Khofifah juga membagikan ribuan masker, serta sembako, pada sejumlah tukang becak dan warga terdampak pandemi COVID-19 di pasar-pasar tradisional dilalui.

Terus membaik dengan angka kasus aktif pasien Covid-19 yang dirawat tinggal 4 persen di Jawa Timur, Khofifah tetap berupaya menangani Covid-19 bersinergi dengan sejumlah entitas yang terkait. Berikut seperti dilansir pada Liputan6, 8 November 2020.

"Per kemarin sore, yang tercatat, kasus aktif yang dirawat itu tinggal 4 persen. Tentu kita harus terus bergerak melandaikan, menurunkan, dengan meningkatkan kesembuhan, menurunkan kasus aktif, menurunkan kematian, ini harus menjadi satu kesatuan," harap Khofifah, Gubernur Jawa Timur.

Kegiatan gowes bersama ini sekaligus untuk memperingati Dies Natalis Ke-107 Tahun, Pendidikan Dokter di Surabaya, serta Dies Natalis Ke-66 Tahun, Universitas Airlangga Surabaya.

** #IngatPesanIbu

Pakai Masker, Cuci Tangan Pakai Sabun, Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan.

Selalu Jaga Kesehatan, Jangan Sampai Tertular dan Jaga Keluarga Kita.

Ringkasan

Oleh Didi N pada 10 November 2020, 22:39 WIB

Video Terkait

Spotlights