Sukses

11 November 2020, Cuaca di Surabaya Berpeluang Hujan

Suhu di Surabaya akan berada di kisaran 27-35 derajat celsius.

Liputan6.com, Jakarta - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Juanda prediksi cuaca di Surabaya, Jawa Timur hujan pada malam hari, Rabu (11/11/2020).

Mengutip instagram @infobmkgjuanda, cuaca di Surabaya akan cerah berawan pada pagi, siang dan sore hari. Sedangkan malam hari hujan ringan. Suhu di Surabaya akan berada di kisaran 27-35 derajat celsius dengan kecepatan angin 30 KM per jam. Kelembaban 55-85 persen.

Di Sidoarjo, cuaca akan cerah berawan sepanjang hari. Suhu di Sidoarjo antara 27-34 derajat celsius dengan kecepatan angin 30 KM per jam. Kelembaban 55-90 persen.

Sementara itu, cuaca di Lamongan berpotensi hujan petir pada malam hari. Sedangkan pagi cerah, dan siang hingga sore hari akan cerah berawan. Suhu di Gresik antara 26-33 derajat celsius. Kecepatan angin 20 KM per jam dan kelembaban 60-95 persen.

Di Gresik, cuaca akan cerah berawan pada pagi hingga sore hari. Sedangkan malam hari berpotensi hujan petir. Suhu di Gresik antara 27-33 derajat celsius dengan kecepatan angin 20 KM per jam. Kelembaban 55-90 persen.

 

 

** #IngatPesanIbu

Pakai Masker, Cuci Tangan Pakai Sabun, Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan.

Selalu Jaga Kesehatan, Jangan Sampai Tertular dan Jaga Keluarga Kita.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Waspadai Hujan dan Angin Kencang

BMKG Juanda juga merilis peringatan dini tiga harian untuk waspadain hujan intensitas sedang hingga lebat disertai petir dan angin kencang sesaat. Pada siang hingga sore hari di Bojonegoro, Kabupaten Blitar, Kabupaten Malang, Batu, Kabupaten Pasuruan, Kabupaten Probolinggo, Lumajang, Jember, Bondowoso dan Situbondo.

Sedangkan malam hari di Gresik, Lamongan, Kabuapten Blitar dan Malang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.