Sukses

12 November 2020, Cuaca di Surabaya Bakal Cerah Berawan

Suhu di Surabaya antara 27-36 derajat celsius dengan kecepatan angin 30 KM per jam.

Liputan6.com, Jakarta - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) Juanda prediksi cuaca di Surabaya, Jawa Timur cerah berawan pada Kamis, (12/11/2020).

Mengutip instagram @infobmkgjuanda, cuaca di Surabaya akan cerah berawan sepanjang hari. Suhu di Surabaya antara 27-36 derajat celsius dengan kecepatan angin 30 KM per jam. Kelembaban 50-90 persen.

Cuaca di Sidoarjo cerah hingga cerah berawan. Suhu di Sidoarjo antara 25-34 derajat celsius dengan kecepatan angin 30 KM per jam. Kelembaban 55-90 persen.

Di Lamongan, cuaca akan cerah berawan hingga berawan. Suhu di Lamongan antara 26-32 derajat celsius dengan kecepatan angin 30 KM per jam. Kelembaban 55-95 persen.

Sementara itu, seperti di Surabaya, cuaca di Gresik juga akan berawan hingga cerah berawan. Suhu di Gresik antara 26-34 derajat celsius dengan kecepatan angin 30 KM per jam. Kelembaban 50-90 persen.

 

 

** #IngatPesanIbu

Pakai Masker, Cuci Tangan Pakai Sabun, Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan.

Selalu Jaga Kesehatan, Jangan Sampai Tertular dan Jaga Keluarga Kita.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Waspadai Hujan Intensitas Sedang

BMKG Juanda juga merilis peringatan dini tiga harian untuk mewaspadai hujan intensitas sedang hingga lebat disertai angin kencang dan petir. Pada pagi hari di Sumenep. Pada siang hingga sore hari di Bojonegoro, Ngawi, Kota Blitar, Kabupaten Kediri, Kabupaten Malang, Kota Malang.

Selain itu, Batu, Kabupaten Pasuruan, Lumajang, Jember, Bondowoso, dan Situbondo. Malam hari di Kabupaten Malang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.